RSS

Selingkuhan-ku

23 Jan

3016857418_13f05a75611

mawar merahku,

maafkan aku sekali saja, lalu kau boleh campakkan aku sesukamu. kau robek-robek kenangan indah yang dulu kita sulam bersama-pun, takan membuatku men-somasi-mu.

mawar merahku,

ijinkan aku sekali saja, untuk keluar dari penjara cintamu. menghirup kebebasan aneka rasa suka, dan aku pasrah jika kemudian kau mengurungku dalam kerangkeng rindu-mu.

mawar merahku,

bolehlah aku merdeka, terbebas dari jajahan candu wangimu. yang kau suguhkan dalam cawan kelopakmu, dan membuatku terbius manis madu-mu.

mawar merahku,

mahkotamu mulai  melayu. wangimu mulai mem-bau.  warnamu mulai memucat. tangkaimu mulai lunglai….

jangan menangis mawar merahku,

ketika tadi pagi ku jumpai bunga tanpa duri. warnanya  putih bersih tidak seperti merah-mu. wanginya lebih menusuk hidungku. cantiknya meluluh lantakkan raga-mu.

mawar merahku,  dialah….. melati….. SELINGKUHAN-KU…..

(bolehkah memiliki lebih dari satu bunga di taman hati yang sama…???)  peace… :D

About these ads
 
21 Komentar

Posted by pada 23 Januari 2009 in Puisi

 

21 responses to “Selingkuhan-ku

  1. Sebuah Pelarian

    24 September 2012 at 08:07

    mawar merahku, bolehkah aku merdeka. Terlepas dari cinta semu yang membelenggu?

     
  2. yllen novit

    20 Juni 2012 at 18:57

    ijin copas y

    kenuzi50: silahkan…

     
  3. banten

    30 Mei 2012 at 02:05

    aku slalu stia untuk mu

     
  4. fritzyelia

    19 Mei 2011 at 03:41

    ahahahhahhahahaa :D

    kenuzi50 : sekarang iya…???

     
  5. fritzyelia

    19 Mei 2011 at 03:40

    agagaagagga :D

    kenuzi50 : nggak yah..???

     
  6. dian inayati

    14 Januari 2010 at 14:47

    bunga bank bengkak dong….

    kenuzi50: biar bank-nya bangkrut…

     
  7. dian inayati

    9 Januari 2010 at 10:12

    melati emang wangi… tapi,,,besok besok kan juga nggak putih Buram??? hayooo, mawar merah tetap segar sepanjang masa…. soalnya aku suka warna merah…nggak bisa buram hayoo ngomong apa mas Kenuzi???

    kenuzi50 : semua bunga pasti layu, kecuali bunga bank… jiakakakkkkk…. :)

     
  8. Rian Xavier

    24 Januari 2009 at 18:23

    Ah jangan deh. :mrgreen:

    kenuzi50: ehmmm,… pasti maksudnya jangan ragu-ragu, yah…. piiissss :D

     
  9. Yuyun

    24 Januari 2009 at 17:56

    si mawar teteup disimpan di tempat terindah dong.. :)
    kehadiran melati boleh juga kalo bisa mempercantik taman di hati.. hehe..

    piss ah…. :D

    Kenuzi50: mawar merah dipersembahkan untuk mbak yuyun deh, habis melatinya sudah di petik mbak erna tuh…. :)

     
  10. Hilal Achmad

    24 Januari 2009 at 17:46

    weleh weleh .. kasihan dong …

    Kenuzi50: mau bikin HETRIX mas..??? apa salah pijit,… habis komentarnya sama nih…..

     
  11. Hilal Achmad

    24 Januari 2009 at 16:52

    weleh weleh .. kasihan dong …

    kenuzi50: mas hilal bisa aja….., ngomong-ngomong melati apa mawar yang harus dikasihani yah… (pura-pura bingung..).

     
  12. kishandono

    24 Januari 2009 at 05:57

    berhati-hatilah karena akan ada hati yang terluka.

    kenuzi50: ya…ya… bagi yang punya minat, dengerin noh nasehat mas kishandono…. :)

     
  13. yulism

    23 Januari 2009 at 23:29

    HHmmm… habis manis sepah dibuang.. :( kasihan si mawar. Selingkuh selalu menyakitkan. Jika dari awal disadari bahwa kecantikan budi pekerti lebih penting dari kecantikan raga pasti hal ini tidak terjadi. Thanks

    kenuzi50: betul mbak. kecantikan dari dalam yang sesungguhnya harus di cari….

     
  14. ernalilis

    23 Januari 2009 at 23:12

    Ya.. Akang.. itu kan juga foto sungguhan..! foto kembang sepatu..!

    kenuzi50: he..he… pinter ngeles, deh. siapa bilang itu kembang sendal…ayooo…. :D

     
  15. ernalilis

    23 Januari 2009 at 15:31

    Kang Uzi..
    Hiks..hiks..hiks.. Lupa ya.. Gravatarku kan sudah aku ganti.. Dulu memang melati.. Trus katanya aku ni gak pantes kalo pakai melati karena suka cengengesan.. trus dusuruh ganti kembang sepatu yang merah.. Kok sekarang…?!.. Diganti melati lagi ya Kang?

    kenuzi50: dulu melati toh,…. bukannya raflesia…alias bunga bangkai….. (gravatarnya kenapa gak photo sungguhan aja, sih…. “protes sambil bawa poster keliling blog….. teriak-teriak…gravatar..gravatar…”)

     
  16. INDAH REPHI

    23 Januari 2009 at 14:26

    nanti sm2 kita pikirkan…gimana kalo melati di kloning sm mawar merah..pasti lebih keren :D

    kenuzi50: bisa nggak yah, kalau gak bisa biar melatinya diklonin … (tanpa huruf “g”), aja……. :D :D

     
  17. Upik

    23 Januari 2009 at 13:59

    Wow, selingkuhan? Mau dong jadi melatinya.. :-)
    Satu lagi postingan yang menggelitik.. Rangkaian kata yang indah…
    Sukses terus ya..

    kenuzi50: mbak upik, sudah dapat formulirnya belom..??? biar jadi melati, harus daftar dulu tuh….. sukses juga buat mbak upik, nanti malam aku maen ke sana… (jangan bialang-bilang ama yang lain…. maluuuu… :))

     
  18. omiyan

    23 Januari 2009 at 11:27

    sebelum ada ikatan …ga masalah toh kita tujuannya untuk mencari seseorang yang benar-benar mengerti tentang kita…saya aja dulu begitu tapi tetap dengan catatan…jujur kepada mereka…berani ga ayooooo

    Kenuzi50: orang bilang, pilih warna acak corak.,om. :) (buat blogger mbak-mbak, piiisss abis… :))

     
  19. sunarnosahlan

    23 Januari 2009 at 11:16

    mawar merah dan mawar putih dibastar biar jadi merah muda, keindahan dari dua mawar berpadu

    Kenuzi50: bener, tuh mas. Tapi ceritanya bunga mawar merah dan melati tuh… :)

     
  20. abindut

    23 Januari 2009 at 10:01

    Kang uzi… suka sekali selingkuh ya… :D
    Tak selamanya selingkuh indah (Merpati)
    *Sambil karoke deh*
    BTW pastas kemarin mamiku telpon, katanya mawar merah kesayangannya yang baru merekah hilang dari peredaraan… jangan … ???? Awas loh kang nanti dikutuk… hik..hik..hik.. :D

    kenuzi50: selingkuh itu, selingan indah keluarga utuh… :D :D
    bi, yang ngambil bunga tuh mbak erna, coba aja lihat didapurnya…. katanya sih mau mandi kembang entar malam…. pisssssss, lah… :)

     
  21. _rabindra

    23 Januari 2009 at 01:59

    jawab:

    boleh. asal kta mau sdkit membaca hati kita. :D

    “ketika tadi pagi ku jumpai bunga tanpa duri. warnanya putih bersih tidak seperti merah-mu. wanginya lebih menusuk hidungku. cantiknya meluluh lantakkan raga-mu.”

    wadoh, sya kok menemukan komparasi di sini. :) setiap komparasi ada kekalahan. dan itu slalu menyesakkan salah satunya.

    CMIIW

    kenuzi50: ya…. mas, begitulah komparasi. jadi kesimpulannya setuju yah….. :)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: