RSS

Rasa, Rindu dan Cinta

15 Feb

love_heart1

(puisi yang ditulis sengaja sehari setelah 14 Pebruari)

ini puisi tentang cinta. tak perlu banyak kata. karena cinta untuk dirasa.

ini puisi tentang rindu. tak perlu ada ragu. karna rindu utuh dalam kalbu.

ini puisi tentang rasa. tak perlu nuansa warna. karna rasa adalah cipta.

ini puisi tentang rasa, rindu dan cinta……..

(bagiku kasih sayang selalu ada tiap waktu semenjak aku memilihmu……)

About these ads
 
114 Komentar

Posted by pada 15 Februari 2009 in Puisi

 

114 responses to “Rasa, Rindu dan Cinta

  1. kenuzi50

    5 Maret 2013 at 11:21

    he..he..

     
  2. arif

    4 Desember 2012 at 12:12

    good bles cah
    wapik tenan pui sin e

     
  3. Candra Cooll

    3 Desember 2012 at 18:59

    apa yg harus kita lakukan jika org yg kita cntai selingku di belakang kita

     
  4. melza lovesjatie

    17 Oktober 2012 at 18:46

    pcar q sngat cnta kpada q …

     
  5. _nOvietHa_

    5 Oktober 2012 at 18:51

    ada gak orang yang benci sama orang yang d cintainya sendiri????

     
  6. iendana

    11 September 2012 at 11:10

    Kangen yg d jogja
    Semarang-jogja
    Hufftthh
    Semungud dah:-D

     
  7. lexyscream

    8 September 2012 at 22:19

    Lope-lope

     
  8. Hironimus Yani

    8 September 2012 at 10:55

    Bukan duka dalam cinta tapi kejahatan dalam perbuatan yang tak semestinya dilakukan, akankah semua bisa sadarkan diri

     
  9. 251994

    7 September 2012 at 11:13

    mantep

     
  10. dhany djorlim

    30 Juli 2012 at 13:25

    aku tak tau apa yang hrus ku lakukan spya kau brubah…..
    ku brikan semua cinta q
    dan kepercayaan ku srah kan kepada mu seutuh nya….
    tapi mngapa kau tetap mendukan ku..
    dengan shabat ku da sebalik nya….. :(

     
  11. Sutase Thu Susi

    18 Juli 2012 at 09:24

    cintaaaaaaaaaa

     
  12. Inod Unity Rezpector

    13 Juli 2012 at 03:26

    hendak ku pergi menemuimu,, tpi apa daya aq karna km yg tlah pergi jauh tak unk kembali..

    wooo aq ya gk mau bla aq ketemu km harus mati dulu

     
  13. Chania

    9 Juli 2012 at 11:22

    Rindu tagh terbalaskan… dari sii dyaa…

     
  14. wawan

    7 Juni 2012 at 14:15

    qu bngung dhe sma pcr qu,,,, dia blang ga pnya cwo laen slaen qu, tp kta tmn dket.a blang dia pnya cwo lg, dua mlh mlh kta,a dua dua.a dteng k.rmh trus brantem… qu hrus prcya sm spa, smntara qta jauh dia d.jwa qu d.jkt…..?????

     
  15. ronny

    25 Mei 2012 at 23:37

    semua yang terjadi adalah anugra, dan itu ada karna hati yang luluh, rasa cinta, kasih sayang semua berasal dari yang diatas, maka perlu kita mensyukuri apa yang telah terjadi , hari ini, esok, dan nati,

     
  16. fair zitinaja

    24 Mei 2012 at 17:53

    rindu yg sesungguhnya…bila mana kt tak bs mengahrgai prasaandlm hati kt…
    ;p

     
  17. sufian lazvegas

    14 Mei 2012 at 20:07

    gimna sih caranya supaya kita bisa percya bhwa sidia cinta sama kita, walaupun terpisah jauh ???

     
  18. mitra purnama

    12 Mei 2012 at 17:41

    mantap…
    pinter”,..bisa mmbuat kata” itu s7 buanget,..
    terinspirasi dari hati yg paling dalam….

     
  19. seam bimbo

    21 April 2012 at 15:16

    keren keren puisi”cinta nye…insya allah ane krim puisi ane…slm knal dri seam bimbo……

     
  20. anggita masiih iingat diia

    19 April 2012 at 19:27

    aku lebih baik dikenal lalu dilupakan…dari pada dicintai lalu dikhianati…

     
  21. Maz Rieco

    5 April 2012 at 19:32

    ngga bohong..???

     
  22. pho

    4 April 2012 at 08:03

    smua orang g bkalan tau dia harus jatuh cinta pada siapa …bahkan dia juga g prnah tau dia hrus jatuh cinta dan di cntai oleh siapa….yang dya tau dya hanya memiliki cinta yang mngajarinya untuk mncintai dengan tlus orng yang di cntainya itu

     
  23. ithiez day

    26 Maret 2012 at 15:30

    aku emank pernah membuat dia sakit hati dengan aku menduakan dia
    tapi sekarang aku dah sadar n pengin menjaga dia tetapi dia kenpa belumm memaafkan aku

    gimana sarannya

     
  24. riska

    3 Maret 2012 at 17:54

    wooowww aku suka3X hehehehe :D

     
  25. Dian Nopita Ramdhani

    3 Maret 2012 at 09:03

    Jangan Takut Mencintai, Hanya Karna Pernah Terluka. Cinta Sejati Tak Datang Begitu Saja Tapi Melalui Proses Sedih Dan Tawa Bersama. :-)

     
  26. Ivo Nugroho

    1 Maret 2012 at 15:22

    oiya lupa…slam kenal yaw……

     
  27. Ivo Nugroho

    1 Maret 2012 at 15:16

    bikin merinding

     
  28. auzia ulfa

    28 Februari 2012 at 19:17

    iya setuju semuannyaa,,,,,tapi kadang”janji seorang cowok itu gak pernah dilakuin

     
  29. pangerand hati

    21 Februari 2012 at 11:11

    cinta memiliki kerinduan yang sangat mendalam namun kalau kita merindukan cinta kita, kita harus menantinya sampai kita bisa melepaskannya dengan ikhlas

     
  30. ari

    10 Februari 2012 at 19:27

    aQ mencintai seseorang dengan tls bgt dri dlm hti tp mengapa rsa cntaQ tk pernh dia mengerti …

     
  31. ariies

    8 Februari 2012 at 21:23

    anugrah terindah dlm hidup aku.
    bisa memilikimu kembali….’setelaah 5 tahun semuu.
    tanpa kbar darimu.
    kini semua dapat terulang kembali.
    bersaMAmu kasih..

     
  32. Diandra

    4 Februari 2012 at 20:04

    aku memilihmu bukan karena kesempurnaanmu, tapi kamu yang mampu menyempurnakanku :)

     
  33. Diandra

    4 Februari 2012 at 20:02

    aku mengenalmu bukan karena kesempurnaanmu, tetapi karena kamu menyempurnakan ku :)

     
  34. happy ardani rahmah

    2 Februari 2012 at 21:11

    jujur aq sgt terkesan dg katanya…bikin aq lebih sabar n ihklas….

     
  35. happy ardani rahmah

    2 Februari 2012 at 21:02

    jujur…aq sangat tersentuh dg kata” nya…disaat kerinduan pada suami yg sedang jauh diluar kota…trims y….udh bikin hati lebih sabar n ihklas…..

     
  36. happy ardani rahmah

    2 Februari 2012 at 21:00

    jujur..aq sangat terkesan dg kata’ nya…disaat kerinduan datang…..jadi lebih sabar n ihklas pada suami yg lg dinas jauh diluar kota…..

     
  37. happy ardani rahmah

    2 Februari 2012 at 20:55

    jujur…aq tersentuh banget dg kata” nya….trims sdh membuat hatiqu tenang…….disaat kerinduan pd suamiqu yg jauh disana…

     
  38. D'aDmiRer

    14 Januari 2012 at 08:42

    kereNz ..

     
  39. irena

    11 Januari 2012 at 05:15

    Puisinya TOP Β᪪ngέέtt ….
    Sya mencintai org yg blm prnah sya temui,yg hnya dimulai dri perkenalan ϑΐ dunia maya..tp entah knp rasa sayang yg sya miliki bgtu besar,tp yg jd masalah sya sdh menikah…bgmna sya mengatasi hal ini,sdgkan sya tdk bsa melupakan org itu sedetikpun…..

     
  40. agung zhadech new

    30 Desember 2011 at 15:22

    terkadang cinta tuch indah pada waktu_a
    terkadang pula sebalik_a

    nikmatilach cinta mu rasakan …
    dan berbagi buat orang di sekitar mu..

     
  41. rhany ardika putry

    27 Desember 2011 at 11:11

    bukan sya tk mampu mncri gnti nya tpi mlihat dia aq sdh bhgia..
    tpie mngapa di hruz mnghinndar dri aq…
    smpaie ckrnq aq mcih mncintai nya apa kh nie yg cinta sesunguh nya….

     
  42. Vj Atye Then

    23 Desember 2011 at 14:43

    kau mem beri ku idup n
    kau yq membrikan kasih sayanq
    trs nya cinta mu putih nya kasih mu tak pernah terbalas kan

     
  43. Vj Atye Then

    23 Desember 2011 at 14:38

    mantep puitis ny

     
  44. januarita dwi ramadhani

    18 Desember 2011 at 08:07

    apa sih bedanya antara suka dan cinta ,,,, ?

     
  45. imam zend

    14 Desember 2011 at 14:37

    wah,,,,,,,,,,, kreeeen gan……

     
  46. ira

    7 Desember 2011 at 16:53

    cinta cinta cinta dan cinta! ahh puyeng kalo ngomongin soal cinta.
    tapi sebenernya cinta itu ada obatnya gak sehh ??
    kenapa setiap org yg sedang jatuh cinta maah kaya orang gila

     
  47. qq

    2 Desember 2011 at 17:54

    nice

     
  48. azid

    25 November 2011 at 08:54

    karena cinta,,,, yang dulu takut, skrang jdi brani, yang dulu lemahkni jd kuat, ynag dulu sdih kni jdi bhagia,,,,,,

     
  49. irwan leandro

    22 November 2011 at 14:38

    kau datang membawa cinta
    membuka pintu kebahagiaan untukku
    senggu kau anugrah bagiku
    seakan akan ku tak mau kehilanganmu
    yang sudah membuat aku bahagia
    karna cintanmu yang begitu tulus
    kau berikan kepadaku

     
  50. Khikhi Kangendd Dya

    7 November 2011 at 23:58

    Cinta seperti angin … dirasakan atau tidak dia memberikan kehidupan kepada semua mahluk di bumi ini. Seperti angin Cinta tidak pernah senang untuk dirasakan dan tidak kecewa bila diabaikan. Dia ikhlas dan hanya memberi kita kehidupan. Cinta Seperti Air … setia mengalir melewati semua rintangan dan celah kehidupan. Dia tak pernah mengeluh apa yang datang

     
  51. Khikhi Kangendd Dya

    7 November 2011 at 23:41

    Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata dan cinta memiliki makna yg indah bagi setiap orang yg merasakan cinta,,,

     
  52. Khikhi Kangendd Dya

    7 November 2011 at 23:36

    cinta berasal dari hati..merasuk kedlm jiwa…dan cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi mempangkit kan kekuata,,itulah arti cinta..sesungguhnya…

     
  53. kief affandi alamsyah

    1 November 2011 at 13:20

    Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri….

    Jika Anda tidak memulai hari ini dengan senyuman, belum terlambat untuk mencobanya pada hari esok….

     
  54. Fael Fadil

    25 Oktober 2011 at 21:55

    jika kamu bertemu seseorang yang senyumannya mampu membuat dirimu tersenyum ,mungkin kamu telah menemukan orang yang tepat untukhidup mu

     
  55. wahyuislami

    23 Oktober 2011 at 12:50

    salam knel ya smuanya
    puisi² nya bgus² bnget
    menyentuh hati

     
  56. sang cllaser

    2 Oktober 2011 at 18:52

    aq sayang banget ama cewex aq,bahkan aq ngerasa ga bisa kal0 aq hrus kehilangan dia..di sisi lain,,sobat q sendiri ada rasa jga ama cewex aq..
    aq mzti gmn..??

     
  57. roy

    27 September 2011 at 21:43

    sayA mau di buatkan kta mutira patah hti

     
  58. eko purwanto

    15 September 2011 at 08:41

    cinta laksana angin,,,,
    kapan ia datang,,,,
    kapan ia pergi,,,,
    kita tak pernah tau……@

    sribu purnama hati membeku,mengayunkan langkah tanpa cintamu,malampun trasa makin membisu dlm menantikan kau yang ku rindu……LOVE IS CINTA

     
  59. Noei Oplo

    26 Agustus 2011 at 15:44

    Wajah.Mu
    Canda.Mu
    Tangis.Mu
    Suara.Mu
    itllah yang hampir membuatt kku gila MemikirKan.Mu

    Kasih Sayang.Mu
    Cinta.Mu
    Perhatian.Mu
    itullah yang membuat kku rindu sa’at aku jauh darii.Mu

    Hhehee…

    Kku sangatt berharap kita akan abadi tuk selamanyaaa…
    Aku akan setia kepadamu & takkan seorangPun yang akan kku biarkkan singgah d’hati kku selaiin dirimu..

     
  60. cacan

    17 Agustus 2011 at 12:12

    mantep bngt oyyyyyyyyy

     
  61. Wira

    6 Agustus 2011 at 12:04

    minal aidin wal faizin…!!
    mohon maaf lahir dan batin..!!

    saya harap puisi ini berjalan dgn lancar :) :) :)

     
  62. Anel Nona Kanel

    14 Juli 2011 at 13:23

    jan pernah menyalahkandt cinta…
    slahkan lah orang yg mempermainkan cinta ,,
    =)

    cinta bissa membuat orang lmah jadi kuatt namun cinta jg kadang bza membuat orang kuat jd lemah….

    terrgantung Q’ta menanggapi’x sperti apa,,,
    bkan kah bgtu maz???
    Hhe”

     
  63. amni

    1 Mei 2011 at 07:54

    keren bgEt smua kata: yg ada d dlm….
    kagum sama pembuat na…

    salam kNl kk..

    kenuzi50 : salam kenal juga buat mbak amni…

     
  64. amni

    1 Mei 2011 at 07:53

    keren bgEt kata” yg ada d dlm…
    kagum sama pembuat na…

    salm knL…

    kenuzi50 : oke, salam kenal juga…

     
  65. amni

    1 Mei 2011 at 07:51

    keren bget smua kata” yg ad d dlam…
    kagum sama pembuat na…

    salam kenal…

    kenuzi50 : salam kenal…

     
  66. way

    30 Maret 2011 at 22:57

    bang…!!
    mnrut pndangan abg gmna mereka yang sling mencintai / brpcran dngan jrak yg sngt bgt jauh.? n bgaimana caranya agar mereka sling prcya 1 dg lainnya.?? agr nntinya mrka akn slg mmliki.

    kenuzi50 : intinya pada komunikasi. lalu serahkan semuanya pada sang pencipta, Dia akan memberikan yang terbaik bagi umatnya…

     
  67. raden

    12 Maret 2011 at 00:50

    rindu itu
    rasa yang merasuk dalam di dasar hati
    …rasa yang membuat pikiran bingung
    mata ingin melihat
    mulut ingin menyapa
    telinga ingin mendengar
    hidung ingin mencium
    jauh dimata… tapi…
    rindu yang tertanam dan selalu tertata dihati
    seperti kerinduan sang mujahidin kepada Tuhannya
    takkan pernah hilang walaupun tak pernah memandang wajahnya
    tak pernah mendengar suaranya
    tak pernah mencium harumnya

    itu yang ingin aku pupuk dihatimu
    rindu terspesial buat kekasih
    tak pernah mengeluh walau tak pernah menatapnya
    tak pernah sedih walau tak dengar suaranya
    tak pernah berduka walau tak mencium harumnya
    dan takkan perna mengeluh
    karna tertanam kuat di… dihat

    kenuzi50 : wow, salut atas goresannya mas…

     
  68. livenk

    2 Maret 2011 at 18:43

    cnta itu buta tuk d’lihat
    tapi anda hrus tau cinta itu tdak pernah buta, bila d’rasakn…

    _kreatife livenk_

    kenuzi50 : cinta itu memang rasa, wujud itu penggugahnya…

     
  69. rithayani

    13 Februari 2011 at 03:15

    jangan biyarkn diriku dlm ke suraman,,,jangan kau gores luka didada.kekasih ku tercintasekarang entah dimana d5nakini enkau d 5ana???matahariku akan selalu ku coba and ku coba tuk menntmu……………..

    kenuzi50 : semoga menemukan rasa cinta itu…

     
  70. fitri

    24 Januari 2011 at 16:16

    saya cinta sma orang , tpi orang tuh udda jdii mlik orang ..
    nah saya hrus bagaimna ??

    kenuzi50 : ikhlas melepasnya bahagia, adalah wujud cinta yang sesungguhnya…

     
  71. gode

    15 Januari 2011 at 12:06

    jadikanlah cinta pacuan dlm hidupmu tuk slalu maju dn g akan pernah menyerah…………..

    kenuzi50 : maju terus mas, cinta menanti kita…

     
  72. jhon markus

    10 Januari 2011 at 20:26

    aq tidak mau menyakiti perasaan mu bebz.

    gw janji..

    kenuzi50 : jaga dia, dengan hati…

     
  73. indhy

    28 Desember 2010 at 19:03

    Cinta adlah sbuah hrapan,,maksudx harapan yg entah kpan ia akan dtang ke kehidupan kita,,,yg mgkn kdang ia terlhir dgan didsari kasedihan dan kdang pun kebhagiaan,,,
    cinta bkan sbuah kalimat,,,yg hax dpat berkata tp,tak dpat membuktikan…!!
    jk km ingin lhat ketlusan org yg mencintai km,,,
    maka lhat lah apakah dia siap untuk menjaga dan mendoakan mu disaat apapun itu,,,!!!!
    cupzzz:nak annahdlah

    kenuzi50 : cinta itu…berjuta makna…

     
  74. amrullah

    28 Desember 2010 at 18:57

    Cinta bersal dari hati…. Bila cinta tlah ad mk hati akn terjg,,!!! Cinta akn menumbuhkn sgala keinginan krn cinta terlahir dgn fitrahnya…………!!!!!

    kenuzi50 : …maka, jagalah cinta kita…

     
  75. mia

    25 Desember 2010 at 15:54

    klo puisi
    kta penegen dya itu tau isi kta ..
    bsa gk bikinin puisi kya gtu..

    kenuzi50 : Insya Allah nanti di buatkan untuk mia…salam…

     
  76. bren'z

    2 September 2010 at 11:19

    uuhh puisinya dalem menyentuh hati… :)
    pokonya juara heeee…. :D

    kenuzi50: makasih, mas…. :D

     
  77. vicky

    30 Juli 2010 at 02:24

    :( :( :( …….
    jGn lah engkau prna menyianyiakan cinta yg Tlah tUmbuh d dlam hati mU….
    sbab paa biLA cnta mU prGi ….
    maka k’ksalan N krinduan pun trjadi…..

    kenuzi50: semoga kita menempatkan rasa cinta dengan benar…

     
  78. vicky

    30 Juli 2010 at 02:18

    :)
    jgN truZz bhrap akan kehadiran dirinya……
    krna dirinya tlah hadir d dlam hati mU……..

    kenuzi50: dia tentunya ada di hatimu…semoga…

     
  79. vicky

    30 Juli 2010 at 02:15

    terkadang rasa cnta tak daa artinya ….
    pa blia cnta itu penuh dengan ketidak prcayaan……..

    kenuzi50: percayalah akan cinta, maka cinta akan mempercayaimu…

     
  80. roy rajha saputra sembiring

    3 Juli 2010 at 12:49

    sumi yang aku cintai

    kenuzi50 : ehem…iya, deh…

     
  81. roy rajha saputra

    3 Juli 2010 at 12:47

    semoga dia tak pernah melupakan ku

    kenuzi50: semoga…

     
  82. suhri

    24 Mei 2010 at 12:10

    akan terasa indah sebuah hubungan bila di awali dengan kejujuran, karena tanpa kejujuran hidup ini akan terasa mati oleh pahitnya kebohongan

    kenuzi50 : betul, mas… mari lestarikan kejujuran… he..he..

     
  83. m.yahya

    23 Mei 2010 at 01:41

    Kelembutan Bahasa Kamu Membuat Belajar Agama Islam Menjadi Lebih Mudah Orang Yang Masih Awam Agama Pun Bisa Lebih Mudah Memahaminya Tulisantulisan Kamu Mampu Menyegarkan Hati Dan Jiwa Yang Kering Kerontang Mampu Mengisi Kekosongan Rindu Mas Ketika Mas Melihat Ada Cinta Yang Lain Untuk Mas Kata Guru Ngaji Ade Harus Gini Laa Yajidu Fii Anfusihim Khorojan Wayusallimuu Taslimaadan Tidak Ada Lagi Dalam Hatinya Perasaan Berat Untuk Melaksanakan Dan Dia akan selalu merindukan mu …???

    kenuzi50 : semoga tiap goresan di kanvas blog ini, dapat bermanfaat bagi kita semua…

     
  84. mame

    20 Maret 2010 at 00:50

    yakinlah…..aku ingin melalui itu semua semoga saja

    kenuzi50 : semoga dalam melaluinya dengan baik… salam…

     
  85. alfan

    23 Februari 2010 at 20:07

    rasa rindu itu ada karna adanya rasa cinta….
    dan rasa cinta itu ada karna rasa ingin di sayang
    jdi 3 angugrah tersbut tidak bisa di lepas pisahkan. itu mungkin alasan mengapa manusia itu ada di dunia…..
    karna itu semua berawal dari cinta…

    kenuzi 50 : kita ada, karena cinta…

     
  86. kiske

    6 Februari 2010 at 12:31

    cinta dan rindu tu beda aplgi kasih sayang.karna cinta dimliki setiap insan,jga cinta berbeda tujuan dn maknanya.cinta kpda lawan jenis kita,ortu juga pd teman terlebih sama yang Maha Kuasa.rindu ada krn kita memliliki cinta dn kasih yang pling hakiki dn sempurana.kasih adlah sglanya.

    kemuzi50 : tentu saja makna cinta akan berbeda tergantung kepada siapa rasa itu di tujukan. dalam postingan ini memang di batasi khusus untuk calon pasangan…

     
  87. Ali Cpu

    29 Januari 2010 at 18:38

    Cinta hanyalah sebuah kata yg sgt terbatas tapi mempunyai makna yg sgt tak terbatas

    CINTA……?????
    Benarkah Qt semua sudah benar2 memiliki CINTA…???????
    Karna CINTA adalah sesuatu yg tumbuh bukan karna telah menemukan seseorang yg sempurna, melainkan berani menerima kekurangan seseorang itu dengan sempurna………….

    By the_bandit Cepu

    kenuzi50 : kita pasti memiliki cinta dan kita harus menyikapi secara bijak ketika rasa itu ada…

     
  88. ever_lifehunNey

    27 Januari 2010 at 11:45

    aq heran bgt6 yach…………drmana orang bisa bwat kata seindah nie!!!!

    2 jempol bwat pembuatnya…

    @kenuzi50: makasih sudah mampir, semoga seindah hari-hari yang ever_lifehunNey lalui…. :)

     
  89. afhiz

    19 Januari 2010 at 22:01

    semua keindahan dan kerinduan yang kurasakan..
    berbeda dari orang lain..
    sebab rindu yang kualami bagaikan sembilu yang menyayat..

    kenuzi50: tetap semangat, masih ada senyum hari esok… percayalah…

     
  90. DIRZA

    6 Desember 2009 at 22:15

    aku pengen dibuatin puisi dan kata-kata mutiara tentang kerinduan dan penantian

    kenuzi50: wwaahhhhh… lagi falling in love kah… semoga nanti request-nya bisa dipenuhi… sementara kalau ada yang berkenan di copas aja dulu… makasih atas kunjungannya…

     
  91. juju_CuTe

    26 November 2009 at 14:31

    sLm kNaL YcH CmUaNa……

    i lUpH U……

    BwAt kKaSiH Q FeNdY…..

    Aq kN SlAlU MncInTaImU…..

    kenuzi50: salam kenal juga… ehm, lagi falling in love yah… selamat deh….

     
  92. endang setio

    23 November 2009 at 19:34

    Quote

    “(bagiku kasih sayang selalu ada tiap waktu semenjak aku memilihmu……)”

    So Sweet…. 8->

    Semoga ia terus ada dan tak habis dilekang waktu…
    karena mencintai itu adalah proses menjadikan orang yang dicintai menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dalam balutan rasa, rindu, & cinta…

    kenuzi50: bener kang… semoga cinta akang juga tak habis dilekang waktu…

     
  93. keluhcinta

    17 November 2009 at 12:03

    mantap

    kenuzi50: he..he…

     
  94. Arif

    17 November 2009 at 05:42

    koq kadang kita cinta sama orang tapi ia gak cinta ma kita… bgitu pula sebaliknya…

    n bagaimana kita menyikapinya…

    Oit… malah jadi konsultasi ne…

    ya klau di jawab yah makasih

    kalau enggak juga gak papa?

    kenuzi50: gak apa-apa saling share kok… “berikan saja cinta, tanpa harus menuntut untuk diterima… cinta itu ikhlas, untuk menjadikan “si dia” menjadi yang terbaik baginya, bukan bagi kita…. jadi cintailah cinta sewajarnya, karena cinta itu indah…diterima ataupun tertolak”… kok.. jadi kaya ustadz cinta yah… ha…ha….

     
  95. ahmad farisi

    26 Februari 2009 at 17:14

    salam kenal…
    nice blog ,wah puisinya keren banget.. halus dan mengena…

    bagiku kasih sayang selalu ada tiap waktu semenjak aku memilihmu……
    apalah artinya valentin day, kalau kasih sayang kita sudah menyatu
    apalah artinya valentin day, kalau hanya akan merusak makna cintaku
    halah, btw aku salut lah ma puisinya

    kenuzi50: mas ahmad, terima kasih sudah berkunjung…. komen dari mas aku setuju 100 % mas….

     
  96. ernalilis

    17 Februari 2009 at 16:28

    Na berkunjung lagi Kang….

    Akang sibuk Ya? kok psotnya tetep ini..

    kenuzi50: baru aja terbit tuh,…. ayo, balik lagi kesini. tiduran juga boleh kok…..

     
  97. Balisugar

    16 Februari 2009 at 19:59

    Itu yang bentuk love ditangan apa ? kayak permen

    Selamat berbangga telah menemukan cinta

    kenuzi50: kayaknya rasanya manis yah kang….. yang jelas mah bukan hileud kang…. he…he…. :D

     
  98. uki21

    16 Februari 2009 at 19:28

    cinta….
    semoga cinta itu begitu indah juga terjadi padaku..

    kenuzi50: mas uki, selamat yah….. doa para blogger, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah… amin.

     
  99. abindut

    16 Februari 2009 at 15:56

    Rasa cinta, rasa rindu, kini sedang berkecamuk menjadi satu dalam relung hati ini….
    Ku hanya bisa menikmatinya, tanpa pernah bisa menyentuh dan merasakan kehangatan keduanya…..
    Ah…. tak tau sampai kapan rasa itu pergi meninggalkan….
    Sepertinya Ia senang dan tentram bersemayam dalam hati ini…
    Biarlah ku nikmati rasa ini hingga ia bosan dan pindah kelain hati…
    he…he…he.. :D

    kenuzi50: makanya bi, sunnah rasulnya di percepat. sahabat uki21 di tanggal 28 ini juga akan melangsungkan hajat tuh… (sudah berkunjung ke sana..???)

     
  100. linaluvjubed

    16 Februari 2009 at 15:14

    rasa, cinta dan rindu aku akan sll ada buat orang2 tersayang, juga buat kalian semua temans….

    kenuzi50: terima kasih kiriman rasa, rindu dan cintanya mbak lina… nanti tak jadiin oleh-oleh buat para pengunjung blog kenuzi50.

     
  101. '' DIAJENG''

    16 Februari 2009 at 14:05

    eeeh…gambar hatinya bagus….boleh minta ndak yach ?

    kenuzi50: itu gambar dapat dari situs gratisan di internet, jadi monggo di copy…..

     
  102. '' DIAJENG''

    16 Februari 2009 at 14:04

    Berkunjung aaah….:)

    kenuzi50: silahkan, mbak ajeng. selamat datang di blog kenuzi50, disini tempat berbagai rasa…..

     
  103. omiyan

    16 Februari 2009 at 12:49

    bagiku kasih sayang selalu ada tiap waktu semenjak aku memilihmu……

    ya itulah semestinya kita tahu…jika kasih sayang hanya sehari…macam mana pula kita ini….berarti dalam setahun kita kebanyakan jadi orang tak perduli….

    kenuzi50: iya, omiyan… kita tingkatkan rasa dan kepedulian kita…

     
  104. Upik

    16 Februari 2009 at 10:12

    Hidup akan selalu indah jika hati kita penuh dengan rasa kasih sayang..
    Meskipun kita kadang kurang menyadarinya dan kurang mensyukurinya…
    Semoga kita bukan orang-orang yang demikian ya mas…

    kenuzi50: yup, setuju buanget. semoga kita mau negok saudara-saudara kita yang merasa kekurangan kasih sayang. (komentar mbak upik mengingatkan aku pada anak-anak yatim, di yayasan YAPPSI di cikarang jati – bekasi. semoga mereka tetap di beri ketabahan)

     
  105. Upik

    16 Februari 2009 at 10:01

    Beruntunglah Mbak Ken yang selalu dikasihi mas Uzi.. beruntunglah aku yang memiliki sahabat Mas Uzi.. :D

    kenuzi50: memberi kasih sayang tak akan pernah jadi kurang, untuk mbak upik satu paket kasih sayang sebagai seorang sahabat tak kirim nanti malam ke blognya…. tunggu aja yah….

     
  106. Upik

    16 Februari 2009 at 09:59

    “bagiku kasih sayang selalu ada tiap waktu semenjak aku memilihmu……”
    sama Mas… begitulah seharusnya..

    kenuzi50: berarti mbak upik tetap sayang kenuzi50 yah… he…he…:)

     
  107. Bayu

    16 Februari 2009 at 06:33

    Rasa menghasilkan Cinta, Cinta menghasilkan Rindu, Rindu adalah rasa…

    Semua akan terasa indah apabila didampingi oleh yang namanya Cinta.

    kenuzi50: mas bayu, setuju nih… tinggal di pelabuhan mana cinta itu harus bersandar

     
  108. madagumilang

    15 Februari 2009 at 22:53

    ini tentang kini
    yang cintanya
    jadi kemarin

    kenuzi50: bener mas, tapi cinta tak pernah usang yah… makasih udah mampir…

     
  109. mata hati

    15 Februari 2009 at 21:00

    sweeeeett.. jd pengen jatuh cinta hihi

    kenuzi50: jatuh cinta lagi teh….??? sama siapa atuh…??? :)

     
  110. Ucha

    15 Februari 2009 at 18:54

    Ah cinta…
    “bagiku kasih sayang selalu ada tiap waktu semenjak aku memilihmu……” like this..

    kenuzi50: like this :)

     
  111. ernalilis

    15 Februari 2009 at 08:21

    Ehmmm puisinya bikin Na terharu biru… kenapa ya?

    kenuzi50: eh…, ketemu biru lagi…. mbake jilbabnya biru semua yah…???

     
  112. ernalilis

    15 Februari 2009 at 08:20

    Salam buat Mbak Ken ya Kang..?

    kenuzi50: Insya Allah nanti disampaikan…. (kayaknya masuk kantor tuh,… lembur ngkali….)

     
  113. ernalilis

    15 Februari 2009 at 08:18

    Kang…. kenapa cerita cinta lebih banyak birunya ya?

    kenuzi50: biru…??? (perasaan blognya warna hitam deh)…., oh…., maksudnya jilbab warna biru yah….?? ehm, emang yang lagi pake jilbab biru nih banyak kisah cintanya….. :D

     
  114. sunarnosahlan

    15 Februari 2009 at 07:21

    cinta, rindu, kasih sayang adalah fitrah yang perlu senantiasa dijaga agar tetap suci dan memberikan peran positif bagi kehidupan ini

    kenuzi50: mas sunarno paling pinter deh kalau sudah ngebahas cinta kasih…. ha…ha…. :D

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: