RSS

Mendung

27 Jan

mengharap mentari di tengah rinai gerimis, sinarnya kuharap sampaikan pesan kerinduan untuk pertemuan kedua.

ku telah bangun cinta pada pertemuan pertama, saat cemara bisikan puisi tentang penantian tak bertepi.

ku telah rindu pada seulas senyum biasa, pada bibir merah tak bergincu, tak pula bernuansa genit.

akan kah mendung segera berlalu ?, ku harap hangat mentari mengucap selamat datang cinta.

kata burung pada angin yang berhembus, cinta takan lari walau kau kejar ke ujung bumi, karena cinta bersemayam di hati.

About these ads
 
16 Komentar

Posted by pada 27 Januari 2010 in Puisi

 

16 responses to “Mendung

  1. sulasih

    1 September 2013 at 13:55

    mendung bs sbgai gmbrn suasna ht…

     
  2. meteor

    1 September 2013 at 13:53

    mendung bs mewakili suasana hati…

     
  3. siti aisyah

    9 November 2012 at 10:00

    Cinta adalah anugerah Tuhan yang perlu disyukuri. dunia tidak akan menjadi lebih indah jika tidak ada ruang untuk cinta. Mencintai dan dicintai meski kadangkala hubungan kita dengan pasangan menyebabkan stress. yang terjadi justru sebaliknya, tanpa cinta, Stress kita akan berkali lipat. Cinta adalah dorongan yang lebih kuat daripada apapun.Cinta tidak kasat mata tidak dapat dilihat atau diukur tetapi cukup kuat untuk mengubah anda dalam sekejap. Cinta tidak Buta justru sebaliknya orang yang mengalaminya yang BUTA karena dia salah menempatkan cinta ditempat yang salah.>..

     
  4. zeroy nadeak

    18 Februari 2011 at 20:10

    cinta

    kenuzi50 : mencintai atau dicintai…

     
  5. mame

    20 Maret 2010 at 01:03

    terasa indah sekali… memang orang yang di landa cinta..

    kenuzi50 : cinta mampu mengolah rasa jadi indah… :D

     
  6. Yanti

    1 Februari 2010 at 13:43

    Kukejar satu cinta tapi tak pernah kuraih. Bertahun-tahun hanya bisa kurasa, demikian pun dia. Takdir tak berpihak padaku tapi mengapa rasaku tak jua bisa berpindah.

    kenuzi50: takdir selalu yang terbaik buat yanti… semoga mendung itu cepat berlalu… :(

     
  7. dian inayati

    29 Januari 2010 at 10:11

    o iya th 2010 ini Jatuh Cinta……………..diganti Bangun Cinta Ya???? aku baru Paham Puisi ini…..

    kenuzi50: saatnya mem-bangun cinta … di tahun yang baru… semangat baru….pasangan lama… ha.ha… :D

     
  8. indra1082

    29 Januari 2010 at 08:09

    Sediakan payung selagi masih mendung, sebelum hujan mendera

    kenuzi50: siap ndra,… sekali-kali hujan-hujanan… he..he.. gak apa kali yah..?

     
  9. dian inayati

    28 Januari 2010 at 13:16

    pada bait pertama dan kedua kyak kisahku sih…..?hehe…. Siang yang mendung “Seperti Mendung itulah …….

    kenuzi50: mendung tak berarti hujan…. :D jadi keep smile yah…

     
  10. sauskecap

    27 Januari 2010 at 21:24

    kalau udah mendung buru-buru pulang keburu hujan…

    kenuzi50: tenang-tenang, ada payung hitam menemani…. :)

     
  11. mandor tempe

    27 Januari 2010 at 17:45

    Mentari itu tidak hilang, dia masih berada di sana
    di balik mendung, mengulas senyum terselubung.

    kenuzi50: mentari selalu bersinar…. terima kasih atas kunjungannya..

     
  12. yangputri

    27 Januari 2010 at 16:32

    mendung tak berarti hujan…..
    lanjuuutttt pertemuan keduanya…. :D

    kenuzi50: kalau mendung terus mah, pasti gak bakalan hujan… kunjungannya dilanjut juga kan..??? :D

     
  13. sunarnosahlan

    27 Januari 2010 at 15:57

    mendung biarlah tunaikan tugasnya jika dengan itu basah bumi menjadi subur

    kenuzi50 : moga gak sampai banjir mas,…

     
  14. greengrinn

    27 Januari 2010 at 15:57

    iya,. tapi di sini lebih sering hujan! lol
    aku gak bisa bales dengan kata-kata puitis! cuma bisa bilang puisinya keren. *standar banget pujiannya* tapi beneran, lo!

    kenuzi50: makasih alin, atas kunjungannya… moga berkenan…

     
  15. nDa

    27 Januari 2010 at 15:27

    mendung membawa berjuta imajinasi untuk dialirkan ke lorong-lorong rasa. semoga mendungmu cepat berlalu..

    kenuzi50: mendung itu berlahan menipis, menyisipkan lembut sinar mentari… karena hadirmu… makasih selalu berkunjung ke sini…

     
  16. nDa

    27 Januari 2010 at 15:21

    ngisi pertamax dl :D

    kenuzi50: ngisi solar juga, gak… :D

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: