RSS

Surat Cinta

01 Feb

Dear,

Ini surat cinta yang ku tulis dengan hati, goresannya penuh kerinduan, kalimatnya adalah syair penyerta rasa sayang. Sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kebersamaan yang terjalin harmonis sejak pertama kali kau terima rasa ini.

Sebenarnya ku tak pandai merangkai kata atas nama cinta, karena rasa ini sangat sederhana ketika kupersembahkan padamu. Jadi, maafkan kelancanganku andai menggambarkanmu tak seindah nyatanya.

Pernahkah kau dengar dengup jantungku, ketika kau di dekatku? Disana akan kau rasakan getaran harap dan cemas. Harapku padamu, untuk bisa menerima segala kekurangan yang ku emban. Cemasku, andai ku tak mampu mencukupi rasa cintamu.

Izinkan aku menyebut namamu di sembarang waktu, agar aku selalu memiliki kekuatan untuk berbuat lebih baik, lebih berarti, lebih bermakna. Biar namamu lebih terpatri di hati. Karena di sepanjang perjalanan hidup ini, entah berapa lagi sisa waktu yang harus kita tempuh, tak seorangpun tahu. Yang ku tahu, aku ingin melewati sisa waktu bersamamu.

Di bulan penuh kasih sayang ini, bukan bunga yang ingin kupersembahkan. Karena kuyakin kau lebih indah dari sekuntum bunga. Bukan pula segudang pujian. Karena kaulah segala sanjungan. Aku hanya ingin menyampaikan sebait kata penegasan…. bagiku kasih sayang selalu ada tiap waktu semenjak aku memilihmu‚Ķ

Bekasi, 01 Pebruari 2010

(tuk istriku : terima kasih telah menjaga cinta kita…)

***di tulis sebagai bentuk partisipasi lomba menulis surat cinta yang di usung sahabat http://idana.blogdetik.com/2010/01/31/berbagi-cinta/

About these ads
 
41 Komentar

Ditulis oleh pada 1 Februari 2010 in Uncategorized

 

41 responses to “Surat Cinta

  1. putryE_chiPu

    2 Maret 2014 at 13:32

    jelex bingitz scih..
    jelex krNa,gw gk punyA pcr.Jdi … gw gk baKaL ngsih bCaan nie ke chaPa-chaPa

     
  2. kenuzi50

    5 Maret 2013 at 11:21

    salam kenal juga vi….

     
  3. vivi chwemanza

    7 Januari 2013 at 17:02

    Wwaaahhhhh…

    indah Nya sepertii Wajah Mooee…

    sllm knl..

     
  4. janur

    5 Oktober 2012 at 09:35

    apa kah yang aku cintai mu apa sudh aku katakan nya ke padamu
    tapi apah yang sebener nya hal hal yang aku
    rasakan siapa ada yang harus ku lakukan
    hanya hati ini harus bicara kan nya yang apah kah hati sakit nya perih
    tapi aku kecewa sekali lagh aku mau minta ma.f

     
  5. Teguh purnomo a

    16 Juli 2012 at 20:42

    Keren q ingin ikutan mengungkapkan perasaan dlm hati q

     
  6. rizky maisandi

    12 Juli 2012 at 17:52

    keren lah sumpah nya buat aku ingin ngungkapin perasaan yang selama ini terpendam

     
  7. Muhammad Jamal

    11 Juli 2012 at 01:51

    puisii sangat bagus saat nya giliran saya memakai kata surat cinta nya gantian yaaaaaaaaaaaaaaa bagus sekalis surrant cintanya

     
  8. YuUphie Ffyzarr Pazzmadha

    10 Juli 2012 at 17:39

    ggakk paham akkuuuuuuuuuuu ………..
    akkuuuuu ggak mocooo sampe mareeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

     
  9. vany

    9 Juli 2012 at 13:53

    wah … so sweet bngtz tuch …

     
  10. Ainal muna

    15 Desember 2011 at 12:21

    Wah, , pazti bhagia it istrix. . .

     
  11. faqih

    25 Maret 2011 at 20:14

    wuih komennya rame banget, tapi Jempol lah buat yang buat surat cintanya…

    kenuzi50 : makasih jempolnya…

     
  12. nahidhu

    7 Januari 2011 at 02:46

    ampun. .
    Kereng mas. .

    kenuzi50 : makasih…

     
  13. Fajris Shadiqin

    28 Oktober 2010 at 21:32

    Keren bngeeeeeeeeeeettt!!

    kenuzi50: he…he… jadi malu nih…

     
  14. awan

    3 Maret 2010 at 17:25

    Keren bgt tulisannya…
    Menang ga mas kmrn?
    mudah2an ya…
    salam kenal :)

    kenuzi50 : aih, bukan masalah menang mas, awan…. tapi, ada rasa kebersamaan ketika ikut mensukseskan lomba ini… salam kenal juga yah :)

     
  15. Zamy

    2 Maret 2010 at 22:57

    Bgus bgt kang, kta2’y mnyentuh. Btw, bkinin dunk surat cnta buat mantan.hehe…

    kenuzi50 : aduh, kok buat sang mantan sih..???

     
  16. Kang Sugeng

    7 Februari 2010 at 21:04

    wow… subhanallah.. ternyata surat cinta yg ini malah lebih indah, salam kenal Bos… saya doakan semoga menang, amin…

    lihat surat cintaku juga ya….

    kenuzi50 : makasih sudah berkunjung, kang…. salam. langsung ke tkp kang..

     
  17. Kang Sugeng

    7 Februari 2010 at 21:02

    wow… ternyata surat cinta yg ini malah lebih indah, salam kenal Bos… saya doakan semoga menang, amin…

    lihat surat cintaku juga ya….

    kenuzi50 : hanya ikut meramaikan kang… :)

     
  18. Ria

    7 Februari 2010 at 12:43

    heheheh semoga menang ya… :)

    kenuzi50 : he..he.. makasih mbak ria… salam… :)

     
  19. pandaya

    3 Februari 2010 at 12:50

    setiap bahasan tentang cinta memang tak pernah membosankan ya :D

    kenuzi50: selalu menyenangkan… :D

    ***mbak pandaya, urlnya belum di isi, aku mau berkunjung nih…

     
  20. greengrinn

    3 Februari 2010 at 09:42

    wah,. bikin surat cinta. di mana-mana saya melihat bloger yang menulis tentang cinta :lol:
    dan bagus, kok T_T ini namanya bisa merangkai kata-kata namanya =3

    kenuzi50: mungkin karena bulan pebruari, tapi memang lebih baik bicara cinta daripada peperangan.. he..he.. :)

     
  21. mayasaridotnet

    3 Februari 2010 at 09:13

    saya suka foto yg diatas…
    tulisannya bagus…nyentuh banget.

    kenuzi50: makasih sudah berkunjung, salam buat mbak maya….

     
  22. duniafannie

    3 Februari 2010 at 07:55

    wah romantisss..
    moga menang lombanya ya.. ;)

    kenuzi50: sekedar partisipasi, mbak fannie… but, makasih dukungannya :)

     
  23. Hary4n4

    3 Februari 2010 at 02:11

    Berkunjung lagi ke tempat sahabat, ingin baca yg lagi romantis….hehe :-D
    Salam hangat.. Salam damai selalu…

    kenuzi50: senangnya selalu dikunjungi sahabat yang satu ini… piiisssss, mas.. :D

     
  24. jeunglala

    2 Februari 2010 at 23:47

    Soooo romantic! :)

    Btw, yang boleh ikutan kompetisi, cuman pasutri, ya? Kalo pendamba suami seperti diriku, boleh juga nggak, sih? hihihihi

    kenuzi50: wah, jadi malu ama jeunglala nih. siapa aja boleh ikutan deh… coba aja kunjungi blog panitianya… salam jeung… :)

     
  25. harumhutan

    2 Februari 2010 at 13:26

    iwaaawww.. co cweets ban9eed :)
    berbaha9ialah istrina,pasti bersemu merah neeh baca ini :)

    9ood Luck yah

    kenuzi50: kalau istriku baca, aku malah malu… he..he… :)

     
  26. sunflo

    2 Februari 2010 at 13:11

    suratnya keren… buat ikut lomba yaa…^^

    kenuzi50: buat ngaramaein blog sahabatn yang lagi ngadain lomba… jadi cuma bisa partisipasi saja… selanjutnya terserah team juri… tawakal aja… he..he… :)

     
  27. nDa

    2 Februari 2010 at 11:50

    ah, tak terbayangkan reaksi perempuan mu itu. pasti rona merah jambu tergambar di pipi nya…

    salam untuk perempuanmu…

    *komen(g) pertama di mkn sama si aki

    kenuzi50: makanya nda harus siaga satu, biar gak keduluan si aki he..he… :) perempuanku gak tahu kalau aku bikin surat buat dia di blog… jiakakkaakkkkkkk….

     
  28. isil

    2 Februari 2010 at 09:55

    bekunjung..
    kerumah sahabat..
    maaf baru bisa berkunjung sekarang..

    kenuzi50: akhirnya datang juga… selamat datang di blog sederhana ini isil… salam :)

     
  29. julie

    2 Februari 2010 at 00:04

    makasih udah ikutan lomba ya mas :)

    kenuzi50: buat seorang sahabat, apapun bisa… he…he.. makasih kembali :D

     
  30. sauskecap

    1 Februari 2010 at 20:01

    semoga sukses… surat cinta yang indah…

    kenuzi50: terima kasih, hanya ikut meramaikan saja….

     
  31. Ruang Hati

    1 Februari 2010 at 19:02

    berkunjung ke lapak sahabatku terchayang, semoga Tuhan YME memberikan limpahan rahmat dan hidayahnya bagi kita sekalian, salam untuk semua keluarga ya

    salam hangat dari ruang hati yang paling dalam

    kenuzi50 : terima kasih rh, senang dikunjungi sahabat dari kalimantan… salam… :)

     
  32. Blog Berbagi Hati Menjadi DOfollow

    1 Februari 2010 at 18:59

    jadi pingin segera pulang dan menemui istri tercinta hehe……menemui cintaku hehehe….

    kenuzi50: silahkan mas, mumpung musim hujan…. he..he… salam… :)

     
  33. darahbiroe

    1 Februari 2010 at 14:24

    keren sob mantapppp ngena bangedd

    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih

    kenuzi50: makasih darahbiroe… langsung ke tkp….

     
  34. Hary4n4

    1 Februari 2010 at 13:45

    Ini bener2 utk sang istri tercinta kan, mas…. :)
    Hehehe…makin tambah syahdu aja nih… :-D

    kenuzi50: jelas bukan buat mas har… apa kata orang nantinya…. (syahdu = lagu ridho rhoma kan?) :D

     
  35. iinayah73

    1 Februari 2010 at 13:34

    nggak ngegombal khan……….. hahahahahahah

    kenuzi50: dijamin 100%…. gombal…. jiakakakkkkkkk…. :D

     
  36. sedjatee

    1 Februari 2010 at 13:09

    suit… suit…. surat cinta yang mantap… jadi pengen di kirimi surat cinta… salam sukses…

    sedj

    kenuzi50: wah, sedj… gak berani aku ngirim surat buat sedj… takut ada yang marah… :D salam
    catatan : sedj, urlnya kok kosong… sulit berkunjung nih….

     
  37. Yessi

    1 Februari 2010 at 11:34

    waaa…ikut lomba ya..
    semoga menang de…good luck ya :)

    kenuzi50: he..he… apa sih yang tidak buat seorang sahabat ? hanya bermaksud meramaikan… but, makasih support-nya yah mbak yessi… :)

     
  38. sunarnosahlan

    1 Februari 2010 at 09:49

    Mbak Ken dah baca blum mas? bagaimana reaksinya? ngakak habis atau tetap kalem

    kenuzi50: ha..ha… gak pede kalau mesti di baca mbak ken… untungnya mbak ken gak pernah buka blog…. :D

     
  39. dian inayati

    1 Februari 2010 at 08:59

    ungkapan yang syahdu…. tapi nyata khan????

    kenuzi50: syahdu yah….? mungkin terinspirasi sama mbak dian…he…he… :)

     
  40. idana

    1 Februari 2010 at 08:53

    sebuah ungkapan tulus dari hati yang tulus

    terima kasih sudah ikut berpartisipasi… di tunggu kabar selanjutnya yaa :)

    kenuzi50 : makasih…

     
  41. Nug

    1 Februari 2010 at 07:45

    Tulisan yang bagus sahabatku…

    Namun menurutku, tulisan ini akan jauh lebih bermakna jika tidak diikutsertakan dalam lomba. Mohon maaf, itu hanya sebuah pendapat pribadi kok, di ignore aja..

    Salam,

    kenuzi50 : salam mas nug,… berbagi dengan seorang sahabat yang sedang ngadain lomba. untuk sang istri biar ku buat lagi yang lebih baik dan lebih pribadi… he..he… :)

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: