RSS

Arsip Harian: 31 Juli 2012

Aku Cemburu


Aku cemburu,

pada purnama yang menerangi malammu. pada bintang yang menemani lamunmu. pada angin malam yang selalu bersenandung rindu saat mengantar tidurmu.

Aku cemburu,

pada mentari pagi yang mencium keningmu. pada sinarnya yang meronakan pipimu. pada embun pagi yang menjernihkan hitam bola matamu.

Aku cemburu,

pada senyum manis yang kau tebar. pada kharisma yang kau umbar. pada harum tubuhmu yang membuat pejantan bersimpuh.

Aku ingin,

menjadi lentera hatimu di kala purnama tak bersinar, menjadi penghangat di saat mentari enggan menampakkan diri, menjadi pemanis di saat senyummu hambar, menjadi bagian dari separuh hatimu yang tertinggal dalam kenangan.

(Aku ingin menjadi apapun yang kau harap)

Purwokerto, medio september 1993.

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Juli 2012 inci Puisi

 

Tag: ,