RSS

Separuh

02 Jan

ku titipkan separuh hatiku,

separuh nafasku,

separuh jantungku,

separuh jiwaku,

separuh ragaku,

separuh inginku,

separuh harapku,

separuh rasaku,

separuh asaku,

……………………………

kurindu kau bagaikan punguk merindukan bulan,

kau tampar rasa cintaku luluh lantak,

kau sisihkan di sisi hati yang paling tepi

…………………………….

kini kujalani hidup dengan segala separuh.

* cinta pada manusia bisa berakhir kecewa, cinta pada Allah tak pernah jadi separuh.

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 2 Januari 2009 in Puisi

 

4 responses to “Separuh

  1. ernalilis

    29 Januari 2009 at 12:45

    Yang separuh punya siapa ya? (pengen tahu aja?)

    kenuzi50: yang separuh tuh, hilang di bawa “sesorang”. yang separuhnya lagi di simpen di dapur…., eh malah di gondol kucing… eeeooooongggg….🙂

     
  2. _rabindra

    15 Januari 2009 at 13:16

    dan sayangnya kecintaan itu bkn matematika ya, Mas?🙂 krn sejatinya cinta itu tdk berpunggung. kita sja yg seringkali memunggunginya..🙂

    kenuzi50: matematika, yah…??? (@##$ … ceritanya lagi berpikir nih,….#$). cinta itu katanya dua hati yang berbeda menjadi satu, kok bisa yah…… lambang matematikanya apa yah….??? tak cari dulu deh, dikamus bahasa arab… he..he… kagak nyambung….

     
  3. faraziyya

    10 Januari 2009 at 01:14

    dicintai oleh Allah memang takkan pernah separuh,
    namun ana belum meyakini cinta ana kepada Allah (*allahua’lam cinta yang lain kepada Allah) tidak separuh. karena ada saja yang belum ana genapkan, ada saja yang belum ana purnamakan,
    afwan,

    kenuzi50: Subhanallah, tak ada yang sempurna bidadari faraziyya. Kalau ada angka 1 – 10, dan separuh adalah angka 5, mudah-mudahan cinta kita pada Allah sudah lebih dari angka 8. Amin…..

     
  4. oasecinta

    7 Januari 2009 at 05:48

    Hmm.. jadi puisi ini fiktif dan hasil rekayasa ya…??

    kenuzi50: puisi tak selamanya menggambarkan perjalanan hidup seseorang. Saya lebih senang yang imajinatif…… Oasecinta terima kasih udah mampir….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: