RSS

Sephia (Bag. Pertama)

27 Jan

two_women_of_nature

Nama Sephia pernah populer beberapa tahun yang lalu ketika SO7, menyanyikan (lagu selingkuh) dengan mimik tanpa “dosa”. Sephia juga dulu sering hilir  mudik di jalanan, walau tak sepopuler merek mobil Jepang. Dan kali ini, rasanya waktu yang tepat untuk berterus terang kalau aku memang ada sangkut pautnya dengan istilah “Sephia”……

Terus terang ini aku lakukan tanpa ada rasa bersalah sama sekali. Bahkan ketika istriku mengetahuinya aku tidak berniat untuk menutup-tutupi. Istriku hanya tersenyum kecil…. (entah apa artinya….).

Aku jadi teringat postingan sendiri dengan judul (Puisi untuk istriku), diapun hanya tersenyum kecil seperti biasa, ketika berkesempatan membacanya. Tak ada raut marah atau muka cemberut. Tak, ada. Apa istriku masih punya rasa cemburu…???

Dan, tahukah sahabat, sobat, para bidadari, saudaraku sesama blogger apa yang diucapkannya ketika keterus-terangan itu akhirnya meluncur deras dari mulutku ???

“Kalau itu yang terbaik menurut, Ayah. Ibu tak bisa apa-apa. Ibu tetap mendukung, Ayah”.

Jlegeerrrrr, bagai petir di siang bolong, kah ?. Bagaimana kalau itu terjadi pada para sahabat bidadariku di blogger…???? (TANDA TANYA, BESAR BUANGET).

Tolong, jangan hakimi aku dulu. Semua ini terjadi karena sudah “terlanjur”, dan aku tak punya pilihan untuk mengelak. Sebenarnya segala cara telah ku upayakan untuk menghindar, tapi kondisi saat ini memang mengharuskan aku untuk bertanggung jawab penuh terhadap apa yang telah terjadi… duh.

Aku, yakin Allah Maha mengetahui segala urusan hambanya. Pastilah Dia memberikan jalan yang terbaik bagi langkahku. Bagi segala apa yang akan terjadi di masa depan.

Pilihan ini bagai buah simalakama, membuatku tak bisa memejamkan mata barang semenit-pun di malam yang seharusnya aku terlelap. Sebuah pilihan yang tidak mengenakan, secara pertemanan dan moral. Namun aku harus secepatnya mengambil sebuah sikap.

Fenomena “Sephia” ini, rasanya tak bisa dihentikan… Atau kah aku harus lari dari kenyataan…. duh….

Bagi sobat, sahabat, teman, bidadari, saudaraku sesama blogger, mungkin ada yang ingin memberikan masukan sebagai pembuka pintu hati. Agar tak salah memilih jalan…..

(Tulisan ini bukan sengaja di bagi dalam dua bagian, karena sekarang waktunya aku harus mengunjungi “Shepia”-ku. Maaf.)

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Januari 2009 in Curhat

 

17 responses to “Sephia (Bag. Pertama)

  1. mega

    24 Februari 2014 at 14:17

    mungkin seseorang yg kita cintai adalah pecundang cinta yang sebenar nya yg tidak bisa akui kesalahanya🙂

     
  2. dian inayati

    15 Januari 2010 at 13:48

    ooOOO yut yutnya dapat dolarrrrr.hehehe

    kenuzi50 : lagi belajar….

     
  3. dian inayati

    14 Januari 2010 at 14:17

    terus endingnya gimana? tidak ada shepia kan???? kalau ada rasakan dulu… belum i minggu yutyutyut…. hehe

    kenuzi50: shepianya berupa blog baru… he..he..

     
  4. syaiful

    2 Februari 2009 at 15:35

    maaf saya berkunjung ke blognya anda, ya baca dulu ya

    kenuzi50: makasih mas syaiful. Maaf nih, sama mas syaiful anwar sadat bukan..? yang dari PBB..? kalau iya selamat berjuang mas, semoga bisa mengemban amanat rakyat bekasi….

     
  5. kweklina

    28 Januari 2009 at 23:34

    aku lanjut ke Sephia bagian dua hehehe…

    kenuzi50: mbak aling, pasti gak kejebak deh…. orang baca bag. pertamanya telat sehari yah….?

     
  6. sunarnosahlan

    28 Januari 2009 at 19:49

    maaf mas, kali ini adikmu ini gak tahu apa-apa

    kenuzi50: mas, narno adikku. jangan salah sangka dulu yah…. he…he… (jilid duanya tuh, mas….)

     
  7. Laki-laki Biasa

    28 Januari 2009 at 15:24

    Selingkuh beneran apa selingkuh ama benda nih?🙂

    kenuzi50 : mas, duddy penasaran gak…..??? (jilid dua terbit bentar lagi…)

     
  8. _rabindra

    28 Januari 2009 at 15:12

    hiks…

    ga bsa komen. sya cma gi larut membayangkan seandainya saya yg berada pada posisi Istri bang kenuzi..😦

    kenuzi50: coba tak lihat istriku lagi apa yah,…lah, kok malah senyum-senyum yah…🙂

     
  9. abindut

    28 Januari 2009 at 13:12

    Musim hujan ternyata bukan saja menjadi musm kawin atau musim banjir ya.. Tapi juga musim selingkuhan… hik..hik..hik..
    Enggak kang uzi, mas nug., waduh nanti siapa lagi nih…
    Ayo..ayo daftar dulu kesaya, isi formulir nya… free of charge alis gratisan kok…😀

    kenuzi50: iya postingan mas nug juga tentang selingkuhan, mungkin karena udara dingin ……. (ayo, siapa yang mau daftar selingkuh, formulirnya ada di abi… :))

     
  10. PETIR ANGKASA

    28 Januari 2009 at 11:32

    Seperti ada yang memanggil namaku….tadi aku lewat tapi tidak menyambarmu kan mas🙂
    ya sudah…temuin dulu “shepia”mu..aku ingin ke angkasa lagi…karena hujan sebentar lagi datang dan aku harus bertugas kembali…tapi percayalah….gelegar-ku tidak akan mengagetkanmu lagi….justru akan menentramkan sukmamu🙂

    kenuzi50: rupanya kunjungan dari langit, memberikan support yah..??? mendukung? atau…. mau ikutan?…. tunggu ntar malam.

     
  11. Dede Dim-Dim ^_^

    28 Januari 2009 at 11:15

    Emmm…kusus dipostingan ini de cuma bisa *monyong2 sambil mikir*, acchhh…berat nian euy,….dede mah yang pasti no comment lah bang.

    Hehehheheheh…ehhehehe…dasar Dim-Dim ^.^ PASTI koq No Commnet😀

    *ambil langkah kecil2 ke pinggi tembok*

    kenuzi50: Mbak, dede harus baca sampai hatam dulu yah………… nah, baru deh mepet pinggir tembok…..🙂

     
  12. ernalilis

    28 Januari 2009 at 11:01

    Salah yha..?😦
    No comment deh..! cari istri lagi saja Kang, jangar cari sephia..! (serius: mode on)

    kenuzi50: senengnya temen-temen pada main tebak-tebakan,….. he…he…. (gak serius: mode on), kok mbak erna nyuruh aku cari istri lagi yah ?…. tunggu dulu dong bag. keduanya……(senyum dong, kok cemberut sih…..ppiiiissss lah..:D)

     
  13. upik

    28 Januari 2009 at 10:51

    Mas Uzi.. Weleh2 ikut demam shepia-an ya? Heee.. Jadi penasaran, kira2 apa ato siapa ne..😀

    kenuzi50: Penasaran yah…??? Insya Allah ntar malam bag. kedua nya terbit….😀

     
  14. ernalilis

    27 Januari 2009 at 23:20

    Ehm.. aku kok kayaknya tahu ya larinya kemana arah dari posting ini..
    ada hubungan dengan warna kaoskah?

    kenuzi50: sama sekali gak ada hubungannya dengan tulisan “satu hati dua warna”, mohon maaf tebakan anda salah. jadi anda tidak berhak mendapatkan setengah lusin gelas belimbing…… silahkan coba beberapa saat lagi…….

     
  15. linaluvjubed

    27 Januari 2009 at 22:24

    ih….mas, jujur kesan pertamanya….mh…shepia gtu, bikin lunglai
    bikin hati tercabik2…makanya jgn main api, ntar bisa kebakaran, klo dah kebakaran tetangga bisa repot….:)

    kenuzi50: harus datangin pemadam kebakaran, nih. dibagian kedua nanti, mbak lina jangan lupa bawa ember… biar diguyur sekalian…. He…he….🙂

     
  16. ernalilis

    27 Januari 2009 at 21:18

    Shepia..
    Malam ini ku tak akan pulang, jangan engkau mencari aku dengan cintamu…!

    Hiks..hiks..hiks.. kenapa cerita shepia selalu beakhir tragis..

    kenuzi50: sad end, yah?. belum tentu juga tuh…. siapa tahu malah happy ending…atau… rahasiiiiaaaa ah.

     
  17. ernalilis

    27 Januari 2009 at 21:14

    Ih.. jadi pertamax
    Ihh juga ada di barisan paling atas pada kolom klik tertinggi..

    Perasaanku jadi gimana gitu…!

    kenuzi50: yang pertamax, dapat hadiah do’a. semoga segera di angkat jadi direktur dan mangga-nya bisa berbuah manis……😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: