RSS

My Love

29 Jan

cinta-alam

(ketika cinta menyentuh) Jangan tanya kenapa,

karena ini tentang rasa yang terpinggirkan oleh waktu yang tergilas jaman. ketika pertama kali mengenal cinta… terlena-ku sebagai pemuja….

mungkin aku jadi mabuk kecubung, setiap kusebut namamu. rasa menjadi resah, rindu-pun terbang tak tentu arah… membumbung lalu mengembun… menetes jadi air mata….

(ketika cinta berlalu) jangan tanya kenapa,

karena ini keinginan memutar waktu ke masa lalu, dimana hati belum terpaut. dimana cinta bebas menentukan tempat berlabuh… berlayar atau…… karam…

mungkin ini sisa mimpi masa lalu, yang tak pernah terulang di setiap tidurku. sehingga kenangan menjadi serpihan-serpihan masa kini….

(ketika cinta harus memilih) jangan tanya kenapa,

rasa rindu itu tak pernah “moksa” bersama angin, sisa cinta itu tetap ada walau tak lagi utuh. terpurukku disini, mengingat kau utuh seluruh….

ini bukan selingkuhan, hanya bingkai kenangan yang terulang. telah tercoret dalam kanvas kehidupan dan tak pernah terhapuskan.

Jatuh dan bangun cinta, dalam kenangan tetaplah indah….

(Tuhan, tolong luruhkan rasa ini. ku tamau menduakan cinta, walau adanya disudut hati yang paling tepi…)

Ditulis dan didedikasikan untuk tiga bidadari cantik sebagai reward atas komentar terbanyak di postingan kenuzi50 di bulan januari 2009 *-mbak erna, mbak aling dan mbak upik-*

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Januari 2009 in Puisi

 

17 responses to “My Love

  1. hasan basri

    30 November 2009 at 16:36

    Mas indah sekali…..,makasi saya jadi termotivasi.

    kenuzi50: sama-sama mas hasan…. semangat terus yah…

     
  2. yunitasulistya

    4 Februari 2009 at 10:36

    Kenuzi, mbak suka tuh dengan puisi My Love ya…

    kenuzi50: mbak yuni, terimakasih. jadi tersandung nih…. $#@gubrak$#@ (tersandung beneran deh….:))

     
  3. ernalilis

    2 Februari 2009 at 15:36

    Ehmm… My Love….
    Bikin aku pengen memeluk guling dan bantal..
    Menyandarkan tubuh saat lelah..

    karena My Love adalah….merk sprei.. (hehehehe..)

    kenuzi50: ya…., mbak erna nih kalau datang ke sini bawaannya pasti pengen tidur melulu…. pantes deh ngak kebagian singkong gorengnya….πŸ˜€

     
  4. bedh

    31 Januari 2009 at 21:06

    duh galau banget yah…..
    keknya semua orang pernah ngerasain itu semua yah mas, serasa deket banget soalnya. kek pengalaman sendiri gitu. huhuhuhu

    salam aja deh.

    gambar awannya keren.

    kenuzi50: salam balik. bisa jadi semua orang punya pengalaman tentang cinta yang hampir sama. semoga berujung happy ending biar gak termehek-mehek….

     
  5. masicang

    31 Januari 2009 at 20:53

    jadi intinya kenuzi mencintai 3 wanita dalam 1 bulan begitu ya..hehehe

    makanya mbak upiknya jadi tersipu malu-malu tuh..hehee

    kenuzi50: mas icang, baru tiga…. kurang satu nih…..πŸ˜€

     
  6. sunarnosahlan

    31 Januari 2009 at 20:00

    selamat buat bertiga. Salam buat mbak yang di rumah Mas Uzi

    kenuzi50: nanti saya sampaikan salamnya ke mbak ken….

     
  7. relalasido

    31 Januari 2009 at 17:26

    Rasa rasanya saya kenal deket nih, sama penulis….. jangan-jangan kembaran saya nih…. sukses selalu…!!!!

    kenuzi50: kang rela, la.. iya lah…. kita kan kembar identik. bedanya situ ngurus blogspot, saya ngurus wordpress. kang rela dakwah materi, aku dakwah nurani…..he…he…. piiiisssssssπŸ˜€

     
  8. khofia

    31 Januari 2009 at 11:23

    hnggg… jadi inget sama someone yang belakangan ngejar2 saya, tapi saya maju mundur ga teratur macam mobil mo parkir tapi space-nya sempit… dan tau2 dia udah jadian sama kenalannya, dengan alasan “yang di sini ga respon…”

    but it’s fine. i’m cool with that…

    *masih berharap bakal nemu yang lebih baik lagi dan ‘klik’ sama saya*

    kenuzi50: terus…. ya, terus…. kanan dikit…. ya, Stop. He…he… nyoba jadi tukang parkir ah. mbak khofia harus sering-sering mampir disini yah…πŸ™‚

     
  9. nirmana

    31 Januari 2009 at 04:20

    dan ketika cinta mulai tumbuh, kutetap akan disini menanti kunjungan darimu. salam kenal yah…

    kenuzi50: mbak nirmana, nanti pasti berkunjung ke blognya… tunggu aja yah…..

     
  10. ernalilis

    30 Januari 2009 at 19:23

    Kang, makasih…! hiks..hiks..hikss…jadi terharu….

    kenuzi50: yah, mbak erna malah “terhiks…hiks…”, senyum ah, biar jadi inspirasi di postinganku yang akan datang…πŸ™‚

     
  11. mata hati

    30 Januari 2009 at 18:11

    aduh jd pengen jatuh cinta ne..hihi..

    kenuzi50: teh yayan, wilujeung sumping di blog urang Bekasi. tenang teh, masih banyak formulir bagi mereka yang jatuh cinta. siapa tahu di bulan valentin ini jatuh cinta beneran…πŸ™‚

     
  12. Agung Rahmatullah

    30 Januari 2009 at 17:27

    Waduh2
    Pujangga baru ni
    Puitis banget
    Hehehehhehe
    Btw Lam knl

    kenuzi50: mas, agung. terima kasih sudah mampir. postinganku puitis yah… aduh jadi termehek-mehek…. (salam kenal, nanti aku berkunjung ke blog mas agung).

     
  13. upik

    30 Januari 2009 at 17:07

    Mas Uzi,
    Cinta mang paling asyik untuk diurai.. Meskipun selalu tak bisa dijabarkan, tapi itulah cinta, abstrak..πŸ˜€

    kenuzi50: kalau sudah mengurai kata, kanda ini harus banyak belajar sama dinda upik. dinda selalu jadi inspirasi bagi tulisan kanda…(idih…, kok tulisanku jadi kayak gini. aduh malu deh sama mbak upik…..)

     
  14. mel

    30 Januari 2009 at 12:55

    wah dah deket 14 februari kaya’nya banyak baca about cinta2an dech…

    kenuzi50: aduh, ketahuan deh sama mbak mel. (sambil tutup muka pake kedua tangan…., *malu.com*)πŸ™‚

     
  15. PETIR ANGKASA

    30 Januari 2009 at 12:27

    Jika saya akan selalu hadir disini…..Jangan tanya kenapa yaπŸ™‚

    kenuzi50: udah tahu kok, paling ngirim petir and after that…., turun deh hujan..( Alhamdulillah dapet rejeki)πŸ™‚

     
  16. upik

    29 Januari 2009 at 21:08

    Alhamdulillah.. *sambil tersipu-sipu..* makasih Mas Uzi… Jadi malu ne. Tapi sejujurnya, semua postingan Mas sangat indah, bagus, menyentuh sampai lubuk hati yang paling dalam.. Membuat termehek-mehek. Keep posting.. i’ll be there 4 u..πŸ™‚

    kenuzi50: makasih juga, selama ini sudah sering berkunjung. jadi sebuah dorongan untuk berbuat yang lebih baik…..

     
  17. linaluvjubed

    29 Januari 2009 at 16:17

    mas uzi….kata2nya selalu puitis gtu ya? keren…mau dong sepuitis mas uzi, ngasah dmana mas….tajam bgt bahasanya:) keren abis deh:-bd…belajar ya…terakhir sukses trs mas buat beranda yg barunya

    kenuzi50: masa, sih..??? padahal aku ini gak romantis deh….. (rokok makan gratis…., la iya la, kan harus bayar)..πŸ˜€

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: