RSS

Gubug

01 Feb

101_3729

Gubug itu akhirnya berdiri juga. Masih dalam bentuk yang sangat sederhana. Masih perlu banyak sentuhan karya sehingga indah dipandang dan nyaman untuk jadi tempat mencurahkan segala rasa.

Gubug itu belum utuh wujud. Belum pula bisa menjamu tetamu yang datang dengan suguhan yang membuatnya dirindukan. Belum mampu menunjukkan jati diri sesungguhnya, karena gubug itu masih setengah jadi…..

Gubug itu tak dan tak mungkin mencapai kesempurnaan. Tapi gubug itu tempatku menautkan harapan. Tempatku berteduh dari panas terik mentari. Tempatku berlindung dari tetesan air hujan…

Gubug itu….. I Love it.

Gubug itu menanti kunjungan para blogger. (Klik di alamat).

Identitas Gubug

Nama Penghuni : Relalasido

Theme : SUCCESS WAY. Menabur Kata Menuai Mutiara.

Alamat : Taman Aster Blok G-2 No.8

 
20 Komentar

Ditulis oleh pada 1 Februari 2009 in Umum

 

20 responses to “Gubug

  1. mursidi

    23 Juni 2010 at 14:39

    tempat segala penat istirah, untuk kembali mendapatkan gairah dan berkah. selamat …
    horas tondi madingin.

    kenuzi50 : menghilangkan rasa penat sesaat…

     
  2. dian inayati

    9 Januari 2010 at 08:47

    punya gubuk?? ditengah sawah apa di belakang rumah mas kenuzi??oh dibelakang rumah ada sawah dan ada gubuknya ya asyiiiik dong…. apalagi ada air mengalir dari sungai aduhhhhh indahnya…. dan ada pegunungan nggak bisa dibanyangin deh…. pasti di situ aku akan buat PUISI… “Desaku Yang Permai”

    kenuzi50 : ayo, aku undang ke gubugku. siapa tahu bisa jadi inspirasi…

     
  3. dian inayati

    8 Januari 2010 at 10:07

    aduh enak ya…. makan nasi bungkus Nasi Empok (nasi jagung lembut) pake urap – urap,Ikan Asin , sauyur tempe pedas wah makyus….

    kenuzi50 : siip, kapan-kapan aku undang ke gubukku yah…

     
  4. ernalilis

    4 Februari 2009 at 13:51

    Kang….. Kok masih post kemaren ya? Wah Akang sibuk dirumah yang satunya ya? Pulang ahhh…

    kenuzi50: resiko punya madu ntuh harus bisa adil…. eh,..ini singkongnya kelupaan….(sambil bisik-bisik… harganya sepuluh ribu aja….jiakakakkkk).

     
  5. dendin

    4 Februari 2009 at 12:30

    tempat yang keren buat santai minum teh,…..

    kenuzi50: minum teh atau secangkir kopi panas, sambil memetik gitar… pastinya…. nyossss…tenan.

     
  6. _rabindra

    4 Februari 2009 at 11:59

    ehm, bang. boleh tau relasisido itu akronim ato istilah ya? :))

    kenuzi50: it’s ok. di ganti sama not angka relalasidonya,… he…he… jadi ketahuan udah tua deh….:)

     
  7. Upik

    4 Februari 2009 at 11:25

    Mas Uzi,
    Selingkuhannya ternyata BEDA!!! He5x, sukses deh.. Tapi belum bisa kasih komentar ne disitu.. xi xi xi.. Takutnya malah ga nyambung๐Ÿ˜€

    kenuzi50: biar nymbung terus, itu sinyal jangan di simpen di rumah… kalau perlu bawa antenanya UHF yang goceng…he..he…:D

     
  8. uki21

    3 Februari 2009 at 12:22

    wah tempatnya sejuk ya mas..?
    jadi pingin ke sana

    kenuzi50: ditunggu kedatangannya mas uki……

     
  9. INDAH REPHI

    3 Februari 2009 at 12:22

    gubuk yang sederhana tp indah & menyenangkan๐Ÿ™‚

    kenuzi50: makasih mbak…. silahkan masuk deh, banyak temen-temen di dalam.๐Ÿ™‚

     
  10. uki21

    3 Februari 2009 at 12:13

    datang membawa semangat

    kenuzi50: thank. kita tetap semangat kok….

     
  11. uki21

    3 Februari 2009 at 12:10

    kembali membawa semangat

    kenuzi50: tenang mas uki, kita tegar….he…he…he..:D

     
  12. kweklina

    2 Februari 2009 at 20:08

    Selamat malam sahabat…

    Ada sesuatu untukmu diblogku…mampir ya.๐Ÿ™‚

    Kenuzi50: langsung ke tkp

     
  13. ernalilis

    2 Februari 2009 at 15:23

    Whaaalaah aku telat.. Waaa singkong gorengnya sudah habis ya Kang?

    kenuzi50: tenang, buat mbak erna di sisakan kok. singkong sisa tahun kemaren,…..๐Ÿ˜€

     
  14. sunarnosahlan

    2 Februari 2009 at 10:03

    jadi inget masa kecil suka tiduran di gubug (tengah sawah) sambil nunggu ayah ngajak pulang

    kenuzi50: wah…wah… ajak-ajak dong mas sunar. o, ya…. silahkan untuk berkunjung ke gubug barunya… temen-temen lagi pada makan mendoan neh….๐Ÿ™‚ (jadi inget purwokerto).

     
  15. omiyan

    2 Februari 2009 at 09:39

    jadi inget tempat abah alm. walau sederhana tapi manfaatnya buanyak

    kenuzi50: mengingatkan kita waktu kecil, om. saya juga jadi kangen kampung halaman nih…

     
  16. casual cutie

    2 Februari 2009 at 09:14

    wah teduh nya…..coba kalo casual cutie disana, pasti lgsg ambil bantal trus bobo ciang dah….

    kenuzi50: casual cutie silahkan berkunjung ke gubugnya dan …tidur…deh…:D

     
  17. yulism

    2 Februari 2009 at 08:19

    Sesederhana apapun namanya gubung selalu memberikan kesejukan dan kenyamanan yang sangat dirindukan oleh para musyafir ataupun petani.. ๐Ÿ™‚ Bukan kemewahan dan demegahan yang memberkan kesejukan akan tetapi ketulusan dan persaudaraan adalah hal yang membuat orang nyaman dan sejuk berada didalamnya. Thanks

    kenuzi50: terimakasih mbak yuli. home sweet home, ya mbak. oya mana laporan pandangan mata perjalanan lanjutannya nih…๐Ÿ™‚

     
  18. abindut

    1 Februari 2009 at 18:07

    Jadi ini toh selingkuhannya kang uzi itu…
    sepertinya pemandaangannya bagus…
    coba bertamu ah… sapa tau ada makanan gratisan…

    kenuzi50: asyik loh, pemandangannya indah udaranya sejuk makanannya….. yah…, makanannya abis bi…..:D

     
  19. bujanglahat

    1 Februari 2009 at 15:59

    Wah… ada rumah baru nih mas..?? selamat ya…๐Ÿ™‚

    kenuzi50: he..he… makasih deh…. masih gubug tuh…

     
  20. DP

    1 Februari 2009 at 15:36

    Waduuuh teduhnya…
    Ingin rasanya aku ikut ke situ….

    Salam kenal….

    kenuzi50: Salam kenal balik. Senengnya dapat temen baru…..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: