RSS

Tercampakkan

04 Feb

2292325794_79c20416b2

jangan pergi, tinggallah sejenak lagi, biar kuhabiskan sisa rasa yang kemarin masih tertunda. tercecer diujung jalan yang jadi kenangan. tertumpah di sela tanah kering, menguap disengat mentari

izinkan aku untuk menatapmu sekali lagi, agar punah dendam rindu. kutakut rinduku membatu, menjamah seluruh ruang kalbu, mengharu biru, mengalir jadi air mata

tuliskan lagi janjimu disela-sela batu tempat kita bertemu. diderunya angin pembawa pesan atau diantara pepohonan dimana nama kita terukir tajam

ini puisi lelah, tentang mencintai waktu yang tak berpihak. pada hati yang remuk, pada harapan yang kosong, pada rasa yang kian hambar

kau bagai air di daun talas, yang melaluiku tapi tak membasahiku. kau torehkan cinta tapi sisakan luka. pada hari yang bening termenung ku disudut senja

bisikan sekali lagi, sebelum aku kau campakkan. sebelum kau berpindah pelukan, dan menjadikanku sejarah masa lalu…

(Bisikmu sebelum kau pergi : “kali ini, ijinkan aku yang mendua….)

aku lelaki, tak bisa, mencintaimu bila, ternyata kau mendua membuatku terluka… (iwan fals song)

 
24 Komentar

Ditulis oleh pada 4 Februari 2009 in Puisi

 

24 responses to “Tercampakkan

  1. ani

    14 Juni 2010 at 20:24

    kisah nyata nie mas hehehehehhe

    kenuzi50 : ha..ha… enggak, lah…

     
  2. dian inayati

    9 Januari 2010 at 08:51

    nggak ngijininnn

    kenuzi50 : ha..ha..ha…

     
  3. dian inayati

    9 Januari 2010 at 08:49

    waduhhhh kalo klongomerat ya nggak papa…kalu kongloMELARAT gimana???

    kenuzi50 : hidup berkecukupan aja… mau beli apa aja, uangnya cukup… he..he…

     
  4. dian inayati

    8 Januari 2010 at 10:02

    kalau lelaki mendua boleh ya????hahaha

    kenuzi50 : bukannya boleh empat yah..???

     
  5. dian inayati

    8 Januari 2010 at 10:02

    kalau lelaki mendua boleh ya????

    kenuzi50 : selingkuh sih gak boleh, kalu resmi gak dilarang… asal ada ijin aja… ha..ha…

     
  6. wijaya

    25 November 2009 at 19:11

    ku bertepis di ujung jalan malam kulalui seyan kujalani sore kunati pagi alang indah ya bilah qita bisah bersamah selamaya …….

    kenuzi50: waduh, makasih nih atas puisinya….

     
  7. viannyvugo

    9 Februari 2009 at 09:07

    kehidupan..kadang tak tau kita akan dbw kemana….

    kenuzi50: mas riko…. oke deh… bener tuh, kehidupan ke depan tetap jadi misteri…

     
  8. linaluvjubed

    8 Februari 2009 at 23:59

    duh….mas uzi ini, pinter banget bikin kata2….mbak uzi, tiap hari pasti hati2nya berbunga2 terus ya? kyaknya mas uzi klo minta air minum juga pke kata2 indah ya…..:)
    jujur……aq kagum
    jujur……ingin belajaaaar

    kenuzi50: Wah, mbak lina ini bisa saja… akukan banyak belajar dari mbak lina. mbak salam dari istriku….ha..ha…:D

     
  9. Jafar Soddik

    8 Februari 2009 at 21:55

    Tenang aja Kang, gugur satu tumbuh seribu. Hilang satu yang lainnya masih pada ngantri bukan?

    kenuzi50: ha…ha… kang jafar bisa saja…. banyak yang ngantri di belakang akang yah…???

     
  10. Rindu

    8 Februari 2009 at 20:21

    Duh, nama saya disebut ….πŸ™‚

    kenuzi50: he…he… bener tuh, sering malah…..πŸ™‚

     
  11. Ucha

    7 Februari 2009 at 22:00

    hehe.. Kena campak kenapa?

    kenuzi50: wuaduh…. jadi banyak penyakitnya yah nih puisi…. kena banjir kali…. ha…ha…

     
  12. upik

    7 Februari 2009 at 21:19

    Emang dulu belum imunisasi campak ya Mas? He5x.. Kasian deh.. Belum posting lagi ne? Masih demen ma yang satunya ya? :d

    kenuzi: mbak upik, anggap saja seri deh. sekarang yang cewek yang mendua. setelah ini postingannya berthema beda… pasti…. tunggu saja….

     
  13. Hilal Achmad

    7 Februari 2009 at 21:05

    pffff .. dalem banget .. sakit … sakittt

    kenuzi50: lagi musim hujan, mas hilal… makanya banyak yang sakit….πŸ˜€

     
  14. ernalilis

    6 Februari 2009 at 21:22

    Iya..ya gak terasa tiap berkunjung kesini, perasaan jadi damai, tenang dan sejuuuukkk banget… trus ngaaannntukkk deh… (dasar ngantukan ya Kang)

    kenuzi50: kalau urusan ngantuk mah atuh udah bawaan dari sononya kale….:D ntar malam numpang tidur di rumah mbak erna ah……

     
  15. al

    6 Februari 2009 at 13:35

    dan diapun tersenyum…melihatmu tercampakan:)

    kenuzi50: ha…ha…. teganya dikau mencampakkanku….πŸ˜€

     
  16. Bujang Lahat

    6 Februari 2009 at 11:54

    hehe… aku nggak mau diduakan oleh cewek itu mas, mendingan jomblo dan membujang…

    kenuzi50: lah, itu dia maka namanya bujanglahat. nanti tak omongin mbak erna biar dicariin pasangan calon dokter… gimana,setujukah…???πŸ˜€

     
  17. _rabindra

    5 Februari 2009 at 23:27

    wah, masih tentang ke-mendua-an ya? sya pun sedang mendua skrg..πŸ™‚
    emg bang Kenuzi aja yg bisa?πŸ˜€

    kenuzi50: alah etah gening meni clomgiriwil,…. kunyunyud atuh sakalian kang….(nanti aku main kesana deh, tempat pemancingan yah…?)

     
  18. abindut

    5 Februari 2009 at 22:44

    “jangan pergi, tinggallah sejenak lagi, biar kuhabiskan sisa rasa yang kemarin masih tertunda”

    Enggak ah kang makasih biarkan aku pergi…
    Abis yang kemarin aja masih ngutang…
    BTW bayar donk bisa bangkrut nih somay nyaπŸ˜€

    kenuzi50: walah bi, kemarin tuh yang janji bayar mbak na, jadi tagih kesana noh….πŸ˜€

     
  19. happy

    5 Februari 2009 at 14:28

    nice blog. aku nyasar kesini nih.
    mari berteman ^^

    btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

    kenuzi50: walah kesasar toh…., gini, belok kiri terus belok kanan nah pas dipos satpam tanya deh… biar gak kesasar…he…he… salam kenal deh…πŸ™‚

     
  20. ernalilis

    5 Februari 2009 at 14:24

    Ehmm aku tak pernah mencampakkanmu Kang…
    Itu persepsi kang Uzi saja.. Aku tetap disini kok..

    Gubrakk.. whalaaah mimpi tho ini..? Lho jadi mu dalam tulisan itu bukan aku ya?:mrgreen:

    kenuzi50: tuh kan, pasti ceritanya lagi tidur… bangun, entar postingannya ada yang ngapus loh…

     
  21. sunarnosahlan

    5 Februari 2009 at 11:49

    Siapa yang mendua Mas?

    kenuzi50. mas, narno.

     
  22. Upik

    5 Februari 2009 at 09:56

    Tenang aja Mas…
    meskipun tercampakkan tapi tetap selalu dikunjungi kok.. he he he.. Emang siapa sih yang berani mencampakkan? Hayyah, sini, lapor ma Satpam, biar dicium pake pentungan, ups ga lah..πŸ˜€
    Mbak Ken, kenapa kok mencampakkan Mas Uzi hayoooo..

    kenuzi50: gini, bu satpam. sebenarnya bukan menduakan tapi meng-empatkan…nah loh…πŸ˜€

     
  23. zhahira

    4 Februari 2009 at 20:08

    duh, duh, duh..
    kenangan pribadi nich??

    kenuzi50: aduh, enggak deh mbak. ennggghhh…., dikit kali jiakakakkkkπŸ˜€

     
  24. nakjaDimande

    4 Februari 2009 at 17:59

    hmm.., cantiknya
    klo dikasih kerudung, jadi mirip banget sama Rindu yah..???πŸ˜€

    kenuzi50: hmm…, gitu yah. kalau menurutku sih mirip mbak…he..he..πŸ™‚

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: