RSS

Katanya…

27 Feb

love3

tolong berikan sisa senyummu itu, jangan lagi kau sembunyikan di balik butiran air mata. kan kujadikan kenangan  sebelum jarak dan waktu menjadi penghalang. (katanya bukan perpisahan yang harus ditangisi, tapi pertemuanlah yang di sesali)

ini catatan kecil tentang perpisahan, tak perlu ada sedu atau sedan. ini resiko ketika kau memilih dicintai dan mencintai. (katanya konsekuensi cinta adalah sedih atau bahagia)

ini coretan akhir, bukan puisi. tak bermaksud membuai-mu dengan kata, yang akan membuatmu ikhlas tapi tak rela. (katanya ikhlas tapi  yang pergi tetap dirindu)

jadi, izinkan saja aku pergi. mencari butiran embun di awan hitam, atau mengejar-ngejar merpati yang terbang tinggi. (katanya merpati tak pernah ingkar janji)

atau kalau kau sangsi, sudahi saja percintaan yang lama kita jalin. karena bukan kita yang memilih cinta, kita-lah yang dipilihnya. (katanya cinta hadir dan pergi tak perlu di undang)

ah,… aku memilih untuk tidak berkata tentang cinta. aku akan nikmati saja rasa cinta.

 
39 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Februari 2009 in Puisi

 

39 responses to “Katanya…

  1. zulviano djhooshap

    2 Juli 2013 at 02:07

    cinta itu indah, namun tidak lh semua keindahan mengandung cinta

     
  2. Muh Fajrin

    24 Januari 2012 at 15:51

    hmm cinta … bagaimana jika mencintai milik orag lain !??

    Yang Ku tahu cinta Sejati Hanya Milik Allah, maka Cinta i lah Allah di atas segala-galanya., niscaya Allah pasti Menjaga Cinta mu terhadap sesama.

     
  3. wina

    27 Mei 2010 at 13:34

    apa hrus mnjadi sempurna u d cintai ……. ap hrus mnjdi sserang yg ia inginkan dulu ……. , weleh-weleh ap aku jth cinta …

    kenuzi50 : tak harus menjadi sempurna, karena cinta saling melengkapi kekurangan setiap pasangan…

     
  4. Nanang Setyana

    27 Maret 2010 at 06:01

    Slam knal maz,
    apa kah cinta it hrus menyakitkan hti?
    Dan pa kah cinta it memang tk hrus memiliki?

    kenuzi50 : cinta itu anugerah, cintailah dengan penuh keikhlasan… maka cinta tak pernah jadi sakit….

     
  5. Nuri

    29 Januari 2010 at 08:34

    sebenarnya cinta itu apa atuh, koq keliatannya dalem (awalnya) tapi truz jd gombal gitu? apa benar klo cinta itu datang karena seringnya pertemuan, makanya banyak yg putus krn long distance? klo gtu cinta itu g tulus donk?

    kenuzi50 : cinta yang tulus adalah memberi yang terbaik buat yg dia cintai…. kalau long distance, hanya salah satu sebab saja mengapa cinta bisa berakhir….😦

     
  6. baim al anshori

    23 Januari 2010 at 14:40

    kadang suka kadang duka… itu lah pepatah hindi mengatakan “kabhi kushi kabhi gham”

    kenuzi50: ya,.. suka dan duka silih berganti. seperti roda pedati yang berputar…

     
  7. ryry

    15 Januari 2010 at 11:49

    BEnER BAN9ETZ……….

    kenuzi50 : makasih….

     
  8. dian inayati

    8 Januari 2010 at 09:45

    @mas Sayyid iya Habluminallah dan Hablumminnannas…….

    kenuzi50 : bagaimana mas sayyid..???

     
  9. dian inayati

    8 Januari 2010 at 09:41

    cInTa iTu iNdAh KAlaU SeHaTiiiii……….

    kenuzi50 : cinta akan selalu indah… oknum cintalah yang menjadikannya berbeda…

     
  10. budipranata

    29 Desember 2009 at 15:55

    cinta itu indah brooooo

    @budi : setuju broo…

     
  11. ridha minn

    29 Desember 2009 at 14:28

    cinta itu tidak memiliki arti ,….
    kadang jika cinta itu menyenangkan… membuat hidup menjadi bahagia………
    tapi jika cinta itu menyakitkan akan membuat
    hidup menderita………………..

    @ridha : itulah artinya cinta, membuat hidup jadi berwarna…..

     
  12. hani rostiana

    5 Desember 2009 at 13:39

    cinta itu sulit di tebak,tapi sebenarnya apa sich arti cinta?truz….kapan pertama kali cinta itu di rasakan dan siapa yang pertama kali menemukan arti cinta?

    kenuzi50: cinta itu sulit didefinisikan mbak han… karena cakupannya yang cukup luas. cintapun datangnya tak pernah di duga. Nah, arti cinta yang sesungguhnya adalah ketika kita merasa bahagia orang yang kita cintai bahagia…. (aduh kaya jadi konsultan cinta aja nih…..)

     
  13. kiki

    3 Desember 2009 at 19:05

    cinta tu membngngkan di bibir blg ga cinta di hati blng cinta…? cinta tu membuat kita sengsara

    kenuzi50: kita harus jujur pada cinta…. cinta itu memberi, maka cinta akan menjauh dari rasa sengsara… he..he…

     
  14. izal azman

    30 November 2009 at 16:27

    cinta sejati datang dr lbuk hti yg pling dlm

    kenuzi50: aih… mas izal..setuju banget deh…

     
  15. idas

    28 November 2009 at 13:26

    iank lebih dalem da gak

    kenuzi50: mestinya sih ada….

     
  16. j1e108048

    28 November 2009 at 08:14

    cm m nanya toilet dimana yah,.,
    hehe,, ga ding,, bener ga sie cinta itu krna biasa,,?

    kenuzi50: mungkin banget loh mbak… karena biasa, maka ada rasa… kalau ada rasa biasanya berwujud cinta… he..he…

     
  17. bEbaZ

    26 November 2009 at 20:10

    bagUZ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    kenuzi50: makasih teman….

     
  18. nurjanah

    26 November 2009 at 14:05

    knpa sich, cinta bgtu ruumit. ketika qta suka kpd orang itu, dia malah pergi menjauh. ketika cinta sudah pudar, dia baru mendekat, membuat bingung sang cinta.

    kenuzi50: sebenarnya cinta itu sederhana nur…. kita kadang membuatnya jadi kusut, karena khawatir cinta yang tumbuh tidak berkembang sesuai angan… jadi ikhlaskan saja…. what ever will be, will be….

     
  19. putri

    19 November 2009 at 16:30

    i like it.

    kenuzi50: terima kasih, putri…

     
  20. nhayui

    17 November 2009 at 11:07

    bicara tentang cinta
    adalah bicara tentang kekuatan untuk hidup dengan rasa seni

    i love
    love

    kenuzi50: cinta adalah sebuah seni….atau seni dalam bercinta..??? he..he… sama bagusnya kok….

     
  21. angga

    10 November 2009 at 19:11

    lagi pada ngbahs apaan ya”

    kenuzi50: katanya…sih….

     
  22. tyara

    9 November 2009 at 12:03

    cinta itu ketenangan dan kedamaian…karena cinta itu murni!!gak ada prasangka attau curiga krn cinta adalah pengertian dan kepercayaan…

    kenuzi50: aih… pandai nian nih mbak tyara merangkai kata… jadi ingin cepat-cepat kunjungan balasan….

     
  23. nindy

    7 November 2009 at 13:34

    cnta tuh kn gk hrs memiliki……cnta itu emg indah,tp tak slma nya keindahan itu mengandung cnta…..lw berbicara tntng cnta gk akn da hbs nya………

    kenuzi50: manusia ada karena cinta… sepanjang sejarah manusia, maka cinta akan tetap menjadi pendamping yang setia…

     
  24. dian permana putra

    6 November 2009 at 19:02

    sebelum dia pergi

    Mungkin itu lebih baik daripada seseorang yang hanya bisa memendam perasaan cintanya

    Janganlah kamu takut dengan cinta

    Karena cinta itu tidak punya tangan,kaki,mata tapi cinta punya hati dan perasaan yang sangat indah

    under: cerita, pengetahu

    kenuzi50: jadi cintailah cinta… begitu kan mas dian…???

     
  25. Disthie

    4 November 2009 at 19:00

    Slam knal mas. . .
    Cinta yg sbnarx gmana yaa? ? ? ?
    Dri mana cinta it bisa dtang? ? ? ?
    Stau aq cinta it hnx bisa buat qt meneteskn air mata. . .

    kenuzi50: salam kenal juga mbak disthie…. “cinta itu ada karena chemistry, yang mempengaruhi perilaku kita, perhatian kita, cara memandang kita….dll. kepada seseorang yang telah melepas busur asmaranya. cinta tak pernah salah…apalagi jadi penyebab menetesnya air mata…. cinta itu anugerah. yang ada adalah mereka yang mencari kesempatan atas nama cinta dan malah memperbudak cinta… jadi yang bisa meneteskan air mata adalah orang yang menghianati cinta…bukan cintanya…” he..he… kepanjangan yah… maaf deh…

     
  26. Astuti

    4 November 2009 at 18:53

    Emang ada ya cinta yg sjati? ? ? ?
    Aq nda prnh merasakan cinta yg sbrnx. . . .
    Hehehehehe, , ,
    kcian bnget yaaa

    kenuzi50: ada saatnya cinta akan berlabuh di dermaga hati mbak astuti… dia akan menancapkan jangkar asmaranya dan takkan pergi dari pelabuhan hati mbak astuti… aku doain yah, semoga segera menemukan cintanya…

     
  27. nura

    26 Oktober 2009 at 14:04

    awalnya cinta itu sebenarnya karna kita sering berjumpa, truz berkata2…bla..bla..bla……..dengan seringnya kita berkomunikasi dengan lawan jenis…dan ada kesamaan gaya bahasa diantara adam dan hawa.. ….maka timbullah rasa cinta itu…dalam hati kita, smoga yg sedang mengalami jatuh cinta saat ini bahagia slamanya…..good luck

    kenuzi50: cinta ada karena biasa… he..he… nyambung gak yah…???

     
  28. yayank

    15 September 2009 at 15:29

    owh romantis banget dalem banget kata kata nya aku seka …………

    kenuzi50: lagi melow… he..he…

     
  29. Imam

    10 September 2009 at 16:19

    Apa itU Cinta?
    Cinta membuAt diri q0e sEngsAra..
    Coba.
    Berfikir sejeNak mEreNuNg mASa LaLu.

    kenuzi50: cinta….??? yuk, kita renungkan….

     
  30. isak

    27 Agustus 2009 at 22:20

    aslm. wahai kawan2! sudah banyak orang yang selalu berkomentar tentang cinta, tapi sampai saat ini belum ada orang yang menemukan hakikat cinta yang sebenarnya, lalu bagaimana dengan cinta itu? ok kawan2, tuhan menciptakan segala isi yang ada didunia ini dengan penuh cinta dan kasih sayang,

    kenuzi50: oke,… salam…

     
  31. isak

    27 Agustus 2009 at 12:01

    mang cnt yg pling hQQ adlh cnt kpd Allah dn Rasulnya

    kenuzi50: betul, mas…

     
  32. sinyo

    5 Agustus 2009 at 14:19

    achhh biasa aja …ada yang lebih bagus gak niee…..!!!!!!!!!!

    kenuzi50: maklum masih belajar mas….

     
  33. sayyid

    2 Mei 2009 at 22:01

    aslmkm, kadang cinta tak bermakna kadang penuh dengan makna, sy jd pusing krna hanya cinta Alloh lah yang dapat mewujudkan rasa kasih dan sayang diantara sesama manusia, heeeee, btl ndak mas????

    kenuzi50: Betul mas sayyid, kecintaan terhadap sesama adalah jembatan untuk meraih cintaNya… salam kenal….

     
  34. abindut

    5 Maret 2009 at 15:00

    Wakh bilang aja pengen promosi…
    bilang aja Ria… Tolong kunjungin blog gw yang satu lagi donk…
    report amat sih kang…. hik…hik..hik..

    kenuzi50: he..he… pake bahasa marketing atuh bi,….. wanita itu suka kelembutan.. jadi rasakanlah kelembutannya… hua…ha…ha…..😀

     
  35. kenuzi

    4 Maret 2009 at 02:40

    mbak ria, maaf nih komentarnya di bales dari blog kembarannya. kadang cinta perlu diungkapkan agar orang yang kita cintai dapat memahami sedalam apa cinta yang kita miliki…. (aduh jadi tambah melow dan tambah malem eh..pagi ding ini udah jam…02.37…..wualah….)😀

    kenuzi50: ini siapa yah… kayaknya kenal neh….???

     
  36. Ria

    3 Maret 2009 at 17:35

    huhehehehe udah postingnya malem2 melow pula
    tentang cinta pula….
    cinta gak usah d omongin mas…cukup dirasakan😀
    * so tau*

    kenuzi50: kadang cinta harus diungkapkan, biar mbak ria tahu sedalam apa rasa yang dimiliki kenuzi50…(aduh… mukaku jadi merah padam kaya kepiting rebus…. *malu.com*)

     
  37. annosmile

    28 Februari 2009 at 15:46

    duh..duh..duh

    kenuzi50: mas anno…. smile aja lagi…. he..he..🙂

     
  38. abindut

    28 Februari 2009 at 07:40

    Huuuh… ternyata postingannya lebih malam ya..
    masa jam 2 posting sih…
    weleh-weleh

    kanuzi50: sambil gronda atuh bi,…… postingan hadir malingnya kabur…. hua…ha..ha…😀

     
  39. sunarnosahlan

    27 Februari 2009 at 10:07

    mau kemana mas?

    kenuzi50: biasa mas, lagi beres-beres blog selingkuhan….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: