RSS

Menyepi

01 Mar

uncategorized-image056

menyepi dan sendiri….

di blog selingkuhan,

menanti dan menanti….adakah kan datang yang menemani…???

kutunggu datangnya mentari, kunanti rembulan penerang hati..

disana…. (mungkin akan lebih lama…)

 
20 Komentar

Ditulis oleh pada 1 Maret 2009 in Umum

 

20 responses to “Menyepi

  1. ernalilis

    30 Maret 2009 at 21:32

    aku sih tetap gak bisa berpaling dari padangan pertama (hihihi kayak lagunya rhomairama)

    sekali-kali aja kesana.. yang pertama tetap yang mempesona..😀

    kenuzi50: yang lain tuh, ada tendensi lain juga…. yang ini penuh keihklasan… jadinya memang terasa sejuk, teduh dan tidak gersang…..

     
  2. Upik

    18 Maret 2009 at 13:58

    Aku hadir Mas.. Jangan merasa sepi ya.. duduk disamping aku yuuukkk…
    xixixi, mbak Ken udah melotot tuh..

    kenuzi50: tenang,…tenang,… mbak ken sudah anggap mbak upik adik sendiri kok…..🙂

     
  3. DIAJENG

    17 Maret 2009 at 12:03

    blog selingkuhan sama ndak sama blog selir…hayah…kek manusia aja…:)

    kenuzi50: ide bagus tuh jeng, blog selir…… tak pinjem istilahnya yah….. ha….ha….😀

     
  4. DIAJENG

    17 Maret 2009 at 12:02

    siang mas🙂 masih menanti sendiri yach…waduh…sini..sini..ngumpul di rumah diajeng aja biar ga sendiri lagi…:)

    kenuzi50: siang ajeng. hi..hi…. sebentar lagi kembali ke habitatnya kok. yuk,… ngumpul di rumah ajeng aja yuk…. secangkir teh manis dan pisang goreng hangat bisa jadi temen ngobrol nih….🙂

     
  5. Enno

    15 Maret 2009 at 17:55

    Ass. Mas Uzi, mampir lg nih…
    Tak pikir mas Uzi pingin selingkuh… hush…Enno ngomong apa to? Aduh…duh…duh.. telingaku dijewer nih ama…tolah toleh nyari kambing htm…lho lha kok gak ada siapa2 di blkg…trus sapa td yg jewer telingaku…kabuur…

    kenuzi50: Wa’alaikum salam mbak enno yang cantik. aku yang jewer telingga mbak enno loh,… tanda kangen tuh. makanya sering-sering kesini jangan sekedar mampir doang. noh,… kue serabi sama teh anget masih ada noh, masuk dalem yuk…..

     
  6. italina89

    15 Maret 2009 at 07:58

    wew.. hari-hati blognya cemburu lho.hehe

    kenuzi50: hi…hi… setelah dihitung-hitung blogku ada 5. 1 di wp, 3 di blogspot, 1 di webbiz, dan yang terakhir baru di buat di connecti.biz….. mudah-mudahan gak pada saling cemburu….. lagian enakan di cemburuin mbak lina lagi…. hi..hi..🙂 piiiisssss ah…. terimakasih kunjungannya..

     
  7. kawanlama95

    14 Maret 2009 at 00:03

    Diam seribu basa walau kau menyepi dan sendiri lagi
    Penantianmu tak membuatku ragu temani aku dalam galau hatimu
    Yang kucari adalah sahabat yang takkunjung datang
    Salam kenal selalu walau kau tak datang padaku

    kenuzi50: akhir dari sebuah penantian adalah senyuman perjumpaan, tunggu aku segera ke blog kawanlama….

     
  8. Beautiful Season

    13 Maret 2009 at 23:36

    Jangan terlalu banyak menyepi, kecuali untuk memaknai perjalanan yang kita lalui.. atau mengagumi kebesaran Illahi..
    ini kunjungan balasan ceritanya.

    kenuzi50: mbak, maksih kunjungan balasannya yah….. semoga penyepian ini segera berakhir…hir…hir… dan bisa kembali bercengkrama dengan saudara-saudari para blogger…..

     
  9. muhamaze

    13 Maret 2009 at 16:18

    pertama berkunjung nih, moga ndak sepii…

    kenuzi50: yang pertama,…. tapi jangan yang terakhir mas…. salam kenal…..🙂

     
  10. omiyan

    13 Maret 2009 at 15:55

    moga ga sepi lagi ya…wah ini kunjungan keberapa ya saya kesini hehehe

    kenuzi50: om iyan, makasih selalu berkunjung kesini….. om iyan selalu bawa nuansa yang mengharu biru… hi..hi…🙂
    sebentar lagi kembali kehabitat……….

     
  11. nakjaDimande

    12 Maret 2009 at 06:22

    dan bila sudah hiruk pikuk karena ramai..
    kenuzi pasti akan kembali merindukan sepi😀

    kenuzi50: bener mbak,..dalam sepi banyak hadir gambaran utuh kehidupan…. kita bisa berkaca untuk melangkah lebih baik…🙂

     
  12. abindut

    11 Maret 2009 at 22:16

    Masih menyepi nih kang, apa lagi sibuk untuk ikutan caleg.. hi..hik..hik.😛

    kenuzi50: biasa bi, lagi introspeksi diri…. (keren deh…). ngomong-ngomong boleh nempel stiker digrobaknya bi….?

     
  13. dindacute

    9 Maret 2009 at 12:33

    kalo sepi itu sunyi dan sendiri artinya???????????????????

    kenuzi50: artinya minta di temenin mbak dinda…. biar hebooohhhh….🙂

     
  14. deezeeka

    6 Maret 2009 at 16:15

    mirip Di Jalan Dakwah Aku Bernyanyi ya, kang. Lihat deh di postingan saya..

    kenuzi50: siaaapppp, langsung ke TKP….

     
  15. Sassie Kirana

    6 Maret 2009 at 08:46

    Assallammualaikum..
    Pagi bang ozy xixi sok akrab dan maksa manggil dg panggilan ozi..
    Maaf bru sempet mampir membalas kunjungan..maklumin ya kondisi sassie naik turun sih..tapi insya Allah diberi umur panjang akan sering2 mampir deh..
    Salam ^^v

    kenuzi50: mbak sie ,makasih sudah nyempetin mampir….. cepat sembuh yah. Aku suka panggilan bang ozy…. tapi maksudnya bukan abang -abang siomay kaya abi kan…😀 ha..ha…ha….

     
  16. ocean

    4 Maret 2009 at 01:14

    Hi Friend.. Interesting post.. Nice cool blog..Keep up the good work… Do visit my blog and post your comments.. take care mate.. Cheers!!!

    kenuzi50: thank for your visited my twin’s blog, mr. ocean. nice to meet you too…..🙂

     
  17. bujanglahat

    3 Maret 2009 at 14:24

    Baru bisa blogwolking setelah sekian lama puasa dari dunia maya… hehe

    apa kabar kang?

    kenuzi50: wualah, ini bujang lahat pantesan gak pernah kelihatan mandi….he…he….😀 . wellcome back yah… (aduh itu basa sundaku acak-acakan…..)

     
  18. sunarnosahlan

    2 Maret 2009 at 07:12

    sesekali sang adik pasti berkunjung

    kenuzi50: di tunggu mas narno….

     
  19. dr. Ningsih

    1 Maret 2009 at 13:38

    Ngga sengaja nyasar ke blog ini. Trus baca postingan terakhir. Trus….koq gw banggged ya, rasanya??:-D Lam knal.
    Pls visit my blog d0kt3rn1n9s1h.wordpress.com

    kenuzi50: mbak ning,… makasih kunjungannya. salam kenal balik…. langsung ke tempat praktek mbak ning ah, mau konsultasi nurunin berat badan… bi, ayo bi…. ikutan ke dr. ningsih…🙂

     
  20. abindut

    1 Maret 2009 at 11:25

    ha..ha…ha..
    Promosi nih ye…
    Pantas sekarang komennya pake blog selingkuhan….

    Kalau saya sih bukannya ogah nemenin, enggak tau kenapa kalau di blogspot susah banget kasih komentar, udah gitu lelet banget lagi…😦
    *alasan.com* 😛

    kenuzi50: hua…ha…ha… ketahuan abi kalau lagi promosi blog kembaran nih….. eh, bi. itu pentium I di kiloin aja biar gak lelet and lemot…. ha…ha…😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: