RSS

Kutunggumu

08 Mei

11410395cw3

aku menunggumu disini, sampai batas akhir detak nadi berhenti. inilah harga mati sebuah kesetian yang tak tertawarkan.

aku masih menunggumu disini, disisa musim padi yang menguning. inilah makna kesabaran menunggu datangnya pengharapan.

tetap kutunggumu dialiran sungai yang mengalir. tempatku bercermin, menanti bayangmu mengalir seperti mimpi-mimpi malam.

kutunggumu juga di desahnya angin malam yang berhembus. menanti datangnya bisikan cinta dan atau rindu.

masih kutunggumu dibawah janur kuning yang melengkung. ketika cintamu jatuh dan bukan kearah pelukku.

kutunggumu jua,

tetap kutunggu,

masih kutunggu,

kapan JANDAMU…. ???

ini puisi nakal yang ditulis pada tanggal sekarang, tanpa bermaksud apa, tanpa tendensi apa, hanya ingin menulis sesuatu yang beda…. berharap tak banyak yang protes….he…he…he….

(terinspirasi dari tulisan di belakang truk “KUTUNGGU JANDAMU”)

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada 8 Mei 2009 in Puisi

 

17 responses to “Kutunggumu

  1. coa fadlan

    29 Oktober 2011 at 13:41

    aq ttp mnunggu mu dahri yg pnting qm msh smpurna n bersih dmi qm aq ttp mnanti mu hingga akhir i like you dahri

     
  2. dian inayati

    5 Januari 2010 at 16:15

    Ku TUnggu Jandamu??????? Cinta Sejati Dooooong…………..””””

    kenuzi50: he..he..cinta yang nakal kali…

     
  3. Masenchipz

    12 Mei 2009 at 10:36

    duh… sabarnya menunggu dia…
    napa nunggunya di sungai? mo ujan gede… ntr banjir.. ntr gak bisa bercermin di sungai lagi loh🙂

    kenuzi50: kalau bercermin dikaca, buruk muka cermin di belah. kalau bercermin di sungai siapa yang mau belah sungai…. ??? ha..ha…ha….. makasih sudah berkunjung mas….

     
  4. ernalilis

    11 Mei 2009 at 13:18

    Kang..
    Lagi Kumat isengnya Ya?

    Yang ditunggu yang fotonya dipajang itu ya? Ckckckck

    kenuzi50: hallo, mbak e. seneng nian dikunjungi mbak e. he…he… dari dulu juga iseng kok…., jadi iseng aja itu foto orang di pajang…. 🙂

     
  5. kelly amareta

    11 Mei 2009 at 10:51

    kucing tetangga kelly lagi ngejanda tuh
    barangkali berminat ?

    kenuzi50: wah, kebetulan sekali nih. kucing pak RT juga sekarang duda…. gimana kalau kita jodohin aja…???

     
  6. unduk

    11 Mei 2009 at 08:05

    oalah mas …
    cari cewe lain aja napa ?

    kenuzi50: bener juga mas, tapi janda juga kan….??? eh, salam kenal mas unduk terima kasih sudah berkunjung….

     
  7. Hary4n4

    11 Mei 2009 at 00:58

    Aku akan tetap setia menantimu..aku masih seperti yg dulu..aku masih tetap disini menunggumu..aku masih bingung mau ngomong apa lagi..hehe *main gitar dgn nada kunci yg gak ada gemboknya*

     
  8. benewaluyo

    10 Mei 2009 at 20:16

    harusnya bukan kutunggu jandamu tapi “kutunggu anumu” (lebih nakal lagi kan? hehehe)

    kenuzi50: walah mas waluyo nih, entar tambah banyak yang protes lagi dong…. hi…hi…. (tapi ngomong-ngomong “anu”nya siapa yah…???)

     
  9. sunarnosahlan

    10 Mei 2009 at 13:24

    Mas Fauzi lagi nyleneh nih

    kenuzi50: terlalu banyak gaul sama truk kali mas narno…… he…he…he….🙂

     
  10. Itmam

    9 Mei 2009 at 01:43

    protes aahhh… *bawa spanduk*:mrgreen:

    kenuzi50: kok, tulisan spanduk mas itman bunyinya “turunkan harga sembako”. wah, mestinya protes di bunderan HI mas… ha..ha…ha….

     
  11. ceznez

    8 Mei 2009 at 23:52

    wow.. sebuah kesetian yach.. semoga saya jga mampu menjaga kesetiaan saya ama ayank saya😀

    kenuzi50: hallo, cesnez. makasih sudah berkunjung. salam buat ayangnya yah…..🙂

     
  12. abindut

    8 Mei 2009 at 22:12

    Enggak bisa ketawa… hanya bisa terseyum…
    Kok kayak slogan di truk-truk besar ya..
    Jangan-jangan kebanyakan bergaul dengan trontonya ya..😛

    kenuzi50: waduh mobil kita gak boleh ada tulisan dan gambar kayak gitu bi, paling nama perusahaan aja tuh…. ngomong-ngomong gak lagi nunggu janda kan bi…??? jiakakakkkkkkkkkkk, kabur ah, takut di sambit sandal karuhun…….ha…ha….😀

     
  13. Hary4n4

    8 Mei 2009 at 18:46

    Dimana-mana yg namanya janda kok pada ngetrend yaa..hehe

    kenuzi50: karena ada embel-embel kembangnya mas, …. lah, gambarnya seksi gitu…. ha…ha…ha…

     
  14. siwi

    8 Mei 2009 at 16:39

    Hihihi..
    Ga dapat gadisnya, jandanya pun oke😛

    kenuzi50: gak ada rotan, akarpun jadi…. kaaabbuuuurrr….😀

     
  15. mas8nur

    8 Mei 2009 at 16:21

    Semoga aja jandanya saat masih seksi begitu, hehehhe…..
    Salam kenal ya………

    kenuzi50: kayaknya janda kembang tuh, mas nur….. ha…ha…. salam kenal juga yah….🙂

     
  16. omiyan

    8 Mei 2009 at 15:05

    hehehehehe bener nih wakakak

    kenuzi50: ha…ha…. jangan-jangan kita termasuk “suami-suami takut istri”, bukan begitu omiyan…???

     
  17. chipuy

    8 Mei 2009 at 11:39

    Pertamax….

    hati2x cuy… entar yang dirumah marah…😀

    kenuzi50: selamat buat pertamax. tenang aja mas chipuy, yang dirumah tetap istiqomah…. ha..ha… 😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: