RSS

Makna

07 Okt

natural_water_droplet_1024x768

Memaknai arti ketidakmengertian, tak kunjung jua terpahami.
Dari rangkaian kejadian alami sampai keujung pengetahuan terkini, rasa tetap tak jadi mengerti.
Rahasia-Mu, tak pernah terungkap publik walau nyata adanya. Ada terjadinya dan terasa kehadirannya.
Dari rahasia percintaan, rahasia kehidupan sampai rahasia petaka tanah Jawa Sumatera. Dari penyebab hadirnya senyuman sampai terciptanya rintih tangisan, diri tak pernah memahami.
Berikan aku sebuah ke-bisa-an yang bisa memaknai arti dari kejadian, agar aku bisa tambah bersyukur pada-Mu.

Yang aku tahu ada hikmah di setiap kejadian

(jelupkan jarimu di air lautan, air yang menetes dari ujung jarimu itulah ilmu yang kau miliki di bandingkan lautan luas)

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Oktober 2009 in Umum

 

4 responses to “Makna

  1. dian inayati

    8 Januari 2010 at 08:52

    bersyuku”??? emang kadang lupa di ucapkan atau pura pura lupa?

    kenuzi50 : orang yang pandai bersyukur, nikmatnya akan di tambah…

     
  2. abindut

    2 November 2009 at 10:02

    mmmm…
    *Coba untuk berpikir merenungi kata-katanya*
    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm…
    *Berpikir semakin keras agar bisa mencerna kata-katanya*
    ?????????????????????????????????????????????
    loh kok malah tambah bingung ya..
    ini saya yang oon kali ya…
    bentar deh kang… nanti saya balik lagi…
    *Berjalan pulang sambil tetap berpikir*

    kenuzi50: abi tuh gak perlu mikir deh…… ntar somay gosong…. (loh,.. emang bisa ngosong…???)

     
  3. Hary4n4

    8 Oktober 2009 at 00:36

    Jerit dan tangis pilu yg kini hadir…juga sebuah rahasia yg tak bisa kumengerti…
    Semoga setitik air di ujung jari itu…mampu memberi makna yg teramat dalam bagi kita semua…
    Salam kangen… Salam rindu… Salam hangat dan damai selalu…

    kenuzi50: salam kembali, mas har…. thank atas kunjungannya….

     
  4. sunarnosahlan

    7 Oktober 2009 at 16:20

    maaf Mas, lama tak berkunjung ada setetes embun kesejukan disini. mohon maaf atas khilafnya

    kenuzi50: sama-sama mas sunar, aku juga sudah jarang posting nih…. maaf lahir batin…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: