RSS

Cinta yang tak terucap

05 Jan

jangan sangsikan cinta. ini tulus. tak pernah usang. tak pernah berdebu. tercipta sejak dulu. sampai  kujamukan padamu.

jangan sangsikan rindu. ini rasa ingin bertemu. karena jarak dan waktu. telah menempatkanmu di balik hati yang biru.

terjemahkan saja isyarat cintaku. yang belum sempat terucap tadi pagi. ketika bertemu di tengah gerimis. ketika ku genggam erat jarimu. ketika batal kubisikan cinta karena malu.

nilai saja bahasa tubuhku. yang tiap lekuknya adalah simbol rasa. tentang cinta yang terkemas rapi. dan belum sempat kupersembahkan padamu.

hari ini. dipagi ini. digerimis ini. akan kucurahkan semua rasaku. akan ku tumpahkan semua rindu. agar tidak hanya kau. tapi dunia juga tahu. aku mencintaimu.

tapi cinta tetap tak terucap. hari ini kau tak kutemui. juga hari-hari setelah ini. dimanakah kau…???

ku sembunyikan rasa cinta bertahun lamanya. sementara kau sembunyikan leukemia di tubuhmu.

 
23 Komentar

Ditulis oleh pada 5 Januari 2010 in Puisi

 

23 responses to “Cinta yang tak terucap

  1. jalasutra

    11 Juli 2013 at 21:27

    Amazing.. Ada sesuatu makna mndalam di antara bait2 trakhirnya.

     
  2. indracliquers

    15 November 2011 at 20:02

    cinta bukan hanya sekedar ucapan cinta juga bukan sekedar hasrat cinta itu putih dan suci jangan pernah mngotori nya dengan debu-debu di hati……

     
  3. rani

    14 Juli 2011 at 13:01

    aku jg menyimpan perasaan pada seseorang, hanya karena ego tak pernah ku ucapkan perasaan ini ,,,,
    sulit bibir ini menyucapakan isi hatti, karena aku adalah seorang cewe,, tak mungkin ku memulai untuk berkata😦

     
  4. gelap_kbkb tgr

    19 Oktober 2010 at 11:21

    hasrat ku lelayang jauh…………..larut dalam
    kesunyian….berjuta kata membisu…….larut dlm angan angan…dalam
    lukaku sendiri…..hayalanku penuh mimpi.kini baru bisa aku
    menyadari……………tp tetap ku harus jalani hidup ini……

    kenuzi50: hidup tetap harus di lalui, karena cinta selalu menanti…😀

     
  5. Zorra Poya Pigano

    19 Juni 2010 at 05:06

    keren abis kang……

    kenuzi50: makasih sudah berkunjung, semoga berkenan…

     
  6. Yanti

    4 Juni 2010 at 13:29

    Cinta begitu indah walau tak terucapkan….dosakah aku bila kusampaikan rasaku saat aku tlah berdua????

    kenuzi50 : menyampaikan rasa, sah-sah saja… tapi jangan sampai di duakan yah… he…he… salam… ):

     
  7. echa

    13 April 2010 at 12:12

    cinta tak terucap karena takut di tolak..??
    cemen bgt ya

    resikonya memendam rasalah tu’ selamanya…

    kenuzi50 : sampaikan rasa cinta walau hanya lewat kedipan mata… he..he… salam kenal buat echa…

     
  8. maryati indah weni

    26 Maret 2010 at 19:51

    aku mungkin paling lemah klo soal cinta…aku sll bersedih hati bahkan aku mnangis bila ku rindu padanya,,sungguh ku ta berani mengungkapkan perasaan hatiku yang mungkin salah..because “i loving my teacher”,padahal aku dulu wkt benciiiii bgt ma dya.tp knyataan berbalik,tp semua takkn pernah terjadi…sampai saat ni aku masih menyimpan rindu..aku tak tau hrs ngomong ma sp,,smg ALLAH mengampuni dosaku yg dulu pernah mmbncinya..
    aku selalu mnangis bila mengingatmu…

    kenuzi50 : cinta itu anugerah mbak,… cinta itu untuk apa dan siapa saja… tapi kita harus bijak mensikapi rasa cinta.. berikan cinta pada tempat yang semestinya…

     
  9. DIO YUKI

    24 Maret 2010 at 13:36

    CINTA TU GA SEMUA’A
    MENYAKITKAN TAPI AKHIR CINTA PASTI MENYAKITKAN, SAMA DENGAN KITA TELAH MENIKAHI SEORANG WANITA YANG KITA CINTAI,
    TAPI APA BOLEH BUAT BILA ALLAH LEBIH CINTA PADA’A, MEMANG SANGAT MENYAKITKAN.
    MAKA DARI TU CINTAILAH MEREKA JKARNA ALLAH SEMATA

    kenuzi50 : membenci dan mencinta karena Allah…

     
  10. yanti

    6 Maret 2010 at 16:20

    y… w jg glamin cnta yg gpernah w ucapin ma org yg w cinta.. knp bgtu sulit rsx bi”r ini tuk gucapin perasaan dihati ini…
    mybie cnta nie hy bs w pendam dalam hti…
    asalkan dia bhagia selalu itu sudah lebih dari cukup buat w….:)

    kenuzi50 : katanya, cinta tak selamanya harus memiliki…. but, menyampaikan rasa pun bukan sebuah dosa… tak perduli hasil yang akan di terima.. so, katakan saja walaupun dengan isyarat lirikan mata… ehm..ehm…

     
  11. dian inayati

    25 Januari 2010 at 09:20

    salah satu harus romantis dong…masak semua gitu….. itulah jodoh..

    kenuzi50: betul mbak dian… cukup temen-temen aja deh yang romantis… terima kasih selalu ada…🙂

     
  12. ernalilis

    23 Januari 2010 at 13:07

    Aduh Kang.. kan ada blog, email, fb atau hp. kenapa gak sms aja, AKU CINTA PADAMU.. eh aku kira gak perlu semua itu Kang karena cinta akang ada disampingnya kan..? menemani hari2 dalam tiap desah nafas akang..

    kenuzi50 : ha..ha… yang di sampingku orangnya gak romantis…, gak ngerti puisi-puisian…. ha..ha…

     
  13. Rossa

    6 Januari 2010 at 20:27

    widih, keren ini..🙂

    kenuzi50: makasih rossa, atas kunjungan dan dukungannya…🙂

     
  14. sedjatee

    6 Januari 2010 at 11:41

    ending yang mengharukan… tetap semangat bung…
    mohon izin memasang link di blog kami…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

    kenuzi50: sad end…tapi cuma di tulisan, dalam keharian tetep semangat kok. silahkan di link…

     
  15. alfarolamablawa

    6 Januari 2010 at 01:00

    wah SHOW IT…
    beranikan diri. entah apa yang akan terjadi, setidaknya kita sudah punya langkah maju untuk diri sendiri…

    kenuzi50: siip, mas… maju dulu aja.. beranikan diri untuk berucap…

     
  16. bluethunderheart

    5 Januari 2010 at 18:05

    blue menyukai postmu kawan
    salam hangat dari blue

    kenuzi50: oke, blue. salam hangat balik.

     
  17. Riyanti

    5 Januari 2010 at 14:31

    Blogwalking….
    cinta yg tak terucap, wah sangat g nyaman di hati pastinya coz qt belom smpet ngucapin rasa di hati qt tetapi sudah kehilangan orang yg qt cintai😦 tp setidaknya qt bahagia karna cinta dpt tumbuh di hati qt🙂

    lam kenal n lam sayank…

    kenuzi50 : lam kenal dan sayang juga buat riyanti…

     
  18. omiyan

    5 Januari 2010 at 14:28

    deuhh sabar…. mungkin cinta sedang ada kesibukkan

    kenuzi50: ha..ha… siang omiyan….. mungkin nanti malam sempat, siang ini cinta lagi meeting… ha..ha…

     
  19. Riyanti

    5 Januari 2010 at 14:25

    Blogwalking….
    cinta yg tak terucap, wah sangat g nyaman di hati pastinya coz qt belom smpet ngucapin rasa di hati qt tetapi sudah kehilangan orang yg qt cintai😦 tp setidaknya qt bahagia karna cinta dpt tumbuh di hati qt🙂

    lam kenal n lam sayank…

    kenuzi50: betul mbak anti, setidaknya ada rasa dihati…… lam kenal dan sayang juga, sering mampir yah…

     
  20. Rindu

    5 Januari 2010 at 11:27

    “kau sembunyikan rasa cinta bertahun lamanya. sementara aku sembunyikan leukemia di tubuhku…”🙂

    kenuzi50 : lama gak sua sama mbak rindu…. moga sehat selalu jauh dari leukemia…. (kebunnya sudah ditata lagi kah..???)

     
  21. http://dio.wen.ru

    5 Januari 2010 at 11:02

    so sweet.. tapi juga mengharukan..

    semoga yg sakit leukimia disembuhkan oleh Allah.. amien

    salam kenal, berkunjung kerumah baru saya yeaa?!
    keep spirit..

    kenuzi50 : oke boss… nanti main-main kesana yah…

     
  22. sunarnosahlan

    5 Januari 2010 at 08:11

    siapa yg leukemia mas?

    kenuzi50 : seseorang yang ada dalam imajinasi…

     
  23. yangputri

    5 Januari 2010 at 06:58

    cinta itu tetep tak terucap sampai ajal menjemputnya ya?
    kenapa bisa begitu?

    kenuzi50 : mungkin karena cinta tak mesti harus memiliki…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: