RSS

Berakhir

22 Jan

meremas tanah merah,
menabur harum di pusara,
menetes air mata diukiran sebuah nama,
cintapun bagai daun berguguran,

berakhir sudah pencarian,
berakhir sudah penantian.

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada 22 Januari 2010 in Puisi

 

13 responses to “Berakhir

  1. Fajris shadiqin

    21 Desember 2010 at 22:49

    Perpisahan akan terasa indah ketika kita mengikhlaskan semua takdir yang telah terjadi. . . .!!!
    Syukurilah nikmat yang Allah beri. . . .!!!
    maka disitu kmu akan menemukan Kebahagiaan.

    kenuzi50 : segala yang terjadi patut kita syukuri…

     
  2. DIO YUKI

    24 Maret 2010 at 13:47

    BERAKHIR SEMUA PULA URUSAN

    kenuzi50 : semoga tak mengakhiri sebuah persahabatan… salam…

     
  3. iinayah73

    2 Februari 2010 at 13:14

    Berakhir Sudah Pencarian
    berakhir Sudah Rasa Untuk Bertemu….

    kenuzi50: akhirnya ketemu juga, hanya nuansanya yang berbeda…

     
  4. dian inayati

    29 Januari 2010 at 10:22

    jangan dong……aku kan Belum Bertemu??Pertemuan yang Tertunda itulah harapku……..

    kenuzi50: iya, deh. tetap di tunggu pertemuan keduanya yah….

     
  5. tary si kuman

    24 Januari 2010 at 12:29

    semoga keikhlasan akan membawa kepada kebaikan🙂
    semangat!!!

    kenuzi50: makasih… semangat…

     
  6. Desri Susilawani

    23 Januari 2010 at 19:06

    semoga digantikan dengan yang lebih baik

    kenuzi50: amin…

     
  7. didtav

    23 Januari 2010 at 14:06

    ada apa ini? salam kenal (_ _)

    kenuzi50: biasa aja, menunggu sebuah perkenalan…

     
  8. ernalilis

    23 Januari 2010 at 14:02

    Cintaku tetap terpatri..
    Aku tak akan mencari lagi…
    Abadi…

    Meski nama hanyalah tanda akan siapa yang telah berbaring damai disini..

    kenuzi50: cinta di bawa mati… ehem,.. boleh juga tuh….

     
  9. yangputri

    23 Januari 2010 at 13:07

    mati satu tumbuh seribu…..

    gak usah khawatir…

    kenuzi50: ha..ha.. kayak lagi perang nih, yang ti……

     
  10. uni

    23 Januari 2010 at 12:51

    bersiap untuk pencarian yang baru, cinta yang lebih abadi ^_^, zemangat siang sahabat, salam kenal ya ^_^

    kenuzi50: tetep semangat uni…. siap “hunting” lagi… he..he… salam juga.😀

     
  11. idana

    23 Januari 2010 at 11:34

    tercekat…
    tak bisa ku melanjutkan kata
    apa daya manusia kalau berebut cinta dengan Sang penciptanya

    kenuzi50: takdir sudah berbicara…. makasih sudah berkunjung.

     
  12. kishandono

    23 Januari 2010 at 07:47

    nice! b^_^d

    kenuzi50: makasih.

     
  13. bintangtimur

    23 Januari 2010 at 07:04

    Rasa sedih pasti meremas hati tidak terperi
    Tapi
    Penantian dan pencarian itu
    Berakhir dengan ssebuah jawaban
    Pusara
    Kata yang selalu membuat saya tercekat

    kenuzi50: ya..ya… semoga berganti bahagia…. makasih sudah berkunjung.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: