RSS

Berganti Wajah

29 Jan

Para sahabat tercinta….

Detik demi detik berlalu, hari berganti hari, menyisakan langkah langkah kehidupan yang tergores di sepanjang kenangan. Ada duka ada suka, semuanya menjadi warna dalam hidup dan kehidupan.

Perjalanan kenuzi50 blog’s, tak terasa sudah setahun lebih. Postingan yang terbit adalah jejak langkah yang terekam dalam wordpress. Ada renungan, kajian, umum, puisi dan lainnya, menjadi wajah yang diperkenalkan kepada para sahabat “siapa kenuzi50 sebenarnya“.

Pada awal ng-blog, kenuzi50 memberanikan diri mengusung tema “Serumpun Kata, Sebening Mutiara” berharap mampu menyajikan sebuah tulisan yang berharga bagai mutiara.

Sementara itu motto yang diluncurkan “dzikir, pikir dan ikhtiar”, bermaksud menyajikan berbagai bahasan dari sisi yang berbeda, bermuatan banyak, dengan harapan mampu menjaring pertemanan dari berbagai kalangan.

Disadari atau tidak, pada kenyataannya kenuzi50 blog’s makin sepi menampilkan bentuk renungan dan kajian. Malah di postingan-postingan terakhir lebih banyak menampilkan puisi “alakadarnya”, seolah kejar tayang untuk mengisi kekosongan post. Seakan keluar dari kerangka ketika blog ini di buat.

Mungkin ini yang di sebut seleksi alam (apa seleksi blog…???), dimana pada akhirnya akan ada sebuah post yang lebih di utamakan di bandingkan dengan post yang lainnya. Mungkin inilah waktunya kenuzi50 blog’s berganti wajah…

Tetap mengusung tema “Serumpun Kata, Sebening Mutiara”, tapi merubah motto menjadi “Curahan Rasa Dalam Bahasa Cinta”. Bermaksud mem-fokus-kan diri pada tulisan ringan tentang puisi atau kajian sosial kemasyarakatan yang memiliki bobot bahasan yang lebih sederhana dan ringan. Sehingga kenuzi50 blog’s lebih ngampang di nikmati, walaupun ituΒ  sambil menyeruput secangkir teh panas, atau sepotong singkong goreng.

Sementara untuk kajian keagamaan kenuzi50 bermaksud membuka blog baru, dengan kajian yang lebih khusus dan terarah di bantu olah para sahabat dari PCM dan PDM.

Namun perlu di ingat, walaupun tulisan kenuzi50 nanti lebih banyak berisikan puisi atau tulisan ringan tentang “percintaan” atau “sosial”, bukan berarti apa yang di postkan itu adalah pengalaman pribadi. Malah kurang dari 1% dari puisi yang di tulis kenuzi50 itu tentang dirinya, kebanyakan adalah khayal semata atau fiktif.

Semoga pergantian wajah blog ini, tetap membuat persahabatan yang selama ini terjalin bertambah mesra dan harmonis.

Salam Persahabatan.

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Januari 2010 in Umum

 

16 responses to “Berganti Wajah

  1. darahbiroe

    7 Februari 2010 at 18:52

    saya suka yg beginianπŸ˜€

    berkunjung n ditunggu ajah kunjungan baliknya makasih

    kenuzi50 : makasih, siap berkunjung balasan…πŸ˜€

     
  2. cobaberbagi

    1 Februari 2010 at 13:46

    ikut nimbrung mas…
    biar gak penat dengan kerjaan ya humor dan hiburan memang perlu. Refreshing gitu

    kenuzi50: silahkan bergabung mas, disini tempatnya persahabatan terjalin… tunggu kunjungan balasannya…

     
  3. sangpelembuthati

    30 Januari 2010 at 11:28

    salam
    mampir ke blog sahabat. dunia ini memang penuh mistery dan perubahan.

    kenuzi50: terima kasih sudah mampir, yuk..jalin persahabatan.πŸ™‚

     
  4. KutuBacaBuku

    29 Januari 2010 at 23:25

    apapun ideologi yg diusung, asal nikmat bagi pembaca dan nyaman bagi penulis, tentu sah2 saja kan? pokoke tetep semangat ngeblog wae lah kang … ganbatte !!!

    Happy anniversary …

    kenuzi50: thank, kang adit…. HIDUP BLOGGER…. he..he… πŸ˜€ makasih kunjungannya…

     
  5. alrisblog

    29 Januari 2010 at 22:35

    Saya malah belum bisa bikin puisi. Semoga jadi penyair jempolan.

    kenuzi50: terima kasih dorongannya dan kunjungannya mas…

     
  6. sauskecap

    29 Januari 2010 at 19:55

    wah jadi ada perubahan konsep nih…

    kenuzi50: yapp, semua berubah… kecuali yang punya blog… he..he…πŸ˜€

     
  7. nakjaDimande

    29 Januari 2010 at 17:23

    Selamat satu Tahun ya.. puisi, hmm aku suka!

    kenuzi50 : ajari aku bunda….πŸ™‚

     
  8. nDa

    29 Januari 2010 at 16:13

    siap menunggu wajah baru…:d

    kenuzi50 : tunggu, yah nda… gak lama kok….πŸ™‚

     
  9. Hary4n4

    29 Januari 2010 at 15:34

    Apa pun tulisannya…engkau tetaplah sahabatku…
    Moga sehat dan sukses selalu..
    Salam hangat.. Salam damai, mas koboi…πŸ˜€

    kenuzi50: salam kompak selalu mas har,…. pastinya blog mas har tambah oke…!!πŸ˜€

     
  10. mandor tempe

    29 Januari 2010 at 15:27

    sudah lama ya ngeblognya, tentunya semakin berpengalaman dari saya. semoga semakin matang saja postingannya.

    kenuzi50 : masih belajar ngblog mas, para sahabat pastinya sudah bertahun-tahun ngblog… terima kasih, jadi tambah semangat….

     
  11. ahza

    29 Januari 2010 at 15:11

    betul kata Mbak Irma, yang pasti tulisan itu bisa membawa kesan dan bermakna di hati setiap pembacanya… salam kenal ya…πŸ™‚

    kenuzi50 : salam kenal juga, terima kasih sudah berkunjung… semoga berkenanπŸ™‚

     
  12. bintangtimur

    29 Januari 2010 at 13:57

    Salam kenal jugaπŸ™‚
    Apapun tulisan yang ditampilkan, sepanjang semua ditulis dengan hati bersih dan pikiran jernih, Insya Allah menarik deh…
    Sukses ya!

    kenuzi50 : makasih, jadi semangat nulis nih mbak…πŸ™‚

     
  13. uni

    29 Januari 2010 at 13:41

    Assalamu’alaikum wrwb, zemangat siang sahabat ^_^
    wah dah 1 tahun, tapi uni baru berkunjung, salam kenal sahabat.

    kenuzi50: waalaikumsalam, uni. kayaknya uni pernah berkunjung deh… salam.πŸ™‚

     
  14. yangputri

    29 Januari 2010 at 13:25

    gak terasa ya sudah setahun……. tapi keknya aku dah lama kenalnya…. xixixixixiii……

    kenuzi50: bener yang ti, rasanya kita sudah berabad-abad lamanya saling menautkan persahabatan… he..he..πŸ™‚

     
  15. sunarnosahlan

    29 Januari 2010 at 11:23

    puisipun kutunggu, biar sesama puisi tak mengapa

    kenuzi50: berbagi coretan. makasih mas….

     
  16. dian inayati

    29 Januari 2010 at 10:18

    manusia sekarang lebih sibuk mikirin ,sesuatu yang serius.,politik ..ekonomi….dll jadi postingan yang berbau romantis,lagu, humoris lebih disukai…. ya nggak???

    kenuzi50: siip, deh. semoga dian tetap berkenan dengan wajah yang baru….πŸ™‚

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: