RSS

Dia Bukan Dia

03 Feb

wajahnya, cerminkan dia
senyumnya, semanis dia
gayanya, seperti dia
matanya, sebening mata dia

tapi,

ketika dia menyapa, mengucap salam
duh, suaranya tak seperti dia
ketika dia menyebut sebaris nama
duh, namanya bukan nama dia

yakinku, kini

Dia Bukan Dia
(pupus sudah harapan)

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada 3 Februari 2010 in Puisi

 

16 responses to “Dia Bukan Dia

  1. Ainal muna

    15 Desember 2011 at 12:17

    Emangnya yg di mksudkn Dia syapa y, , ,

     
  2. j1e108048

    12 Februari 2010 at 06:04

    bulu matanya sama ky bulu mata ku ntuh… haghaghag :razz

    kenuzi50 : emang photo situ kok… he..he… salam๐Ÿ™‚

     
  3. upik kuswardhani

    6 Februari 2010 at 10:25

    Jelas dunk mas.. aku bukan dia… ah..

    kenuzi50 : he..he.. ya iya lah….๐Ÿ˜€

     
  4. iinayah73

    5 Februari 2010 at 09:29

    buat Mas MT j,angan di beritahu mas kenz..hehehe

    kenuzi50 : jadi, bagusnya di rahasiain aja yah…???

     
  5. rio2000

    4 Februari 2010 at 12:01

    hmmmm siapa dia?… tenang saja jodohmu tetangga sebelah rumah kok:mrgreen:

    kenuzi50 : wah, jodohku bukan tetanggaku mas rio…. tapi, boleh juga tuh… ha..ha…๐Ÿ˜€

     
  6. Mamah Aline

    4 Februari 2010 at 11:05

    jangan-jangan saudara kemabr atau orang yang mirip mas, kadang wajah yang mirip mengingatkan pada seseorang yang istimewa

    kenuzi50 : wah, bener juga tuh mamah aline. entar kalau ketemu lagi, aku tanyain ah… makasih kunjungannya…๐Ÿ™‚

     
  7. MT

    4 Februari 2010 at 11:00

    dia yang ternyata bukan dia, lalu siapakah dia?

    kenuzi50 : dipostingan lain deh, dikasih tahu he..he… makasih sudah mampir mas MT…

     
  8. iinayah73

    4 Februari 2010 at 10:16

    wah nyindir aku ya? hikz..hikz..hikz

    kenuzi50 : ha..ha… gak nyindir, cuma mbaca hati dian aja.. kayaknya pas… ha..ha..๐Ÿ˜€

     
  9. julie

    3 Februari 2010 at 23:48

    lahhh terus dia siapa donk mas??

    kenuzi50 : ehmmm, masih dirahasiain ah… nanti di buka dipostingan lain…๐Ÿ˜€

     
  10. hersu

    3 Februari 2010 at 12:50

    hayo..siapa dia..
    ya udah kalo bukan, mari cari yang bener

    kenuzi50: oke deh, kita cari bareng-bareng mas…

     
  11. sauskecap

    3 Februari 2010 at 12:50

    wah jgn pupus harapan dunk… sapa tau ada dia dia yang lain yang lebih baik dan sudah menunggumu๐Ÿ˜€

    kenuzi50: yang sedang menunggu ? ariyanti-kah ? he..he… piiisssss๐Ÿ™‚

     
  12. Hary4n4

    3 Februari 2010 at 12:13

    Oh oh..siapa dia…??
    Dia, siapa yaaa…??๐Ÿ˜€

    kenuzi50: mas har, gak bakalan dikasih tahu. entar kalau berkompetisi aku kalah deh….๐Ÿ˜€

     
  13. sunarnosahlan

    3 Februari 2010 at 11:38

    fatamorgana Mas

    kenuzi50: iya mas, seolah ada padahal tiada..

     
  14. darahbiroe

    3 Februari 2010 at 11:21

    ijin mengamankan pertamaxxxx

    keren uey

    berkunjung n ditunggu kunjungan balikna makasih

    kenuzi50: kayaknya antri solar tuh, pertamaxnya habis… he..he.. langsung kunjungan balasan..๐Ÿ™‚

     
  15. sulaiman

    3 Februari 2010 at 11:16

    bayangan dia mengganggu perasaan siang malam.
    setiap orang mirip dia, terasa dia dalam segalanya.
    oh mabuk keindahan, betapa keindahannya menggoda hati yang lemah.

    kenuzi50: si dia memang menggoda…๐Ÿ˜€ salam…

     
  16. elia|bintang

    3 Februari 2010 at 11:14

    lg dalam pencarian ya? jgn putus harapan๐Ÿ˜€

    kenuzi50: terus mencari yang terbaik… he…he… makasih sudah berkunjung..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: