RSS

Menimbang Rasa

08 Feb

sebelum kujatuhkan hatiku,
sebelum terlanjur kumerindumu,
agar ku tak merasa salah sangka,
agar ku tak merasa cinta sendiri.

izinkan aku menimbang rasa,
andai sama seperti yang ku rasa,
rasamu adalah rasaku,
kan ku titipkan utuh hatiku.

tapi andai rasa ini berbeda,
biarkan ku pendam bersama duka,
agar tak mudah hati terluka,
agar harap tak lagi menjelma.

kutimbang rasa, semoga…

 
20 Komentar

Ditulis oleh pada 8 Februari 2010 in Puisi

 

20 responses to “Menimbang Rasa

  1. abindut

    17 Maret 2010 at 15:38

    Jangan lama-lama kang nanti keburu di colong loh…

    kenuzi50 : biasanya di colong situ kan…?

     
  2. Mas Ben

    23 Februari 2010 at 16:16

    Terus kesimpulannya ?

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    kenuzi50 : belum disimpulkan mas,… masih nyambung..πŸ™‚

     
  3. kidungjingga

    21 Februari 2010 at 15:20

    kalau saya, biarkan saja jika saya yang kelebihan berat timbangannya.. asal jangan kurang… heheh…

    kenuzi50 : buat kj, biar lebih tak apa…

     
  4. upik kuswardhani

    19 Februari 2010 at 12:13

    dan rasaku akan selalu untukmu mas… hehehe..

    kenuzi50 : makasih upik, rasaku juga….πŸ™‚

     
  5. indra1082

    18 Februari 2010 at 09:01

    jangan kelebihan timbangannya mas..πŸ˜€

    kenuzi50 : gak, lah. mesti adil….πŸ™‚

     
  6. hanif

    18 Februari 2010 at 02:42

    lagi jatuh cinta y mas?

    kenuzi50 : lewat jauh, mas…

     
  7. upik kuswardhani

    17 Februari 2010 at 11:16

    Jadi berapa kilo timbangannya? Kayaknya berat di aku deh mas..πŸ˜€
    Aku selalu menyukai tulisanmu mas.. Keep posting ya..

    kenuzi50 : mbak upik beli berapa kilo..?? di obral deh….πŸ˜€

     
  8. vaepink

    15 Februari 2010 at 11:04

    smoga rasa ini bisa membuat kita menjadi bijaksana..πŸ™‚

    kenuzi50 : semoga kita menjadi bijaksana dan bijaksini….πŸ™‚

     
  9. blingbling

    14 Februari 2010 at 18:22

    aku bisa merasakan rasa ituπŸ™‚

    kenuzi50: makasih, semoga rasamu juga rasaku… he..he…πŸ˜€

     
  10. doelsoehono

    12 Februari 2010 at 19:37

    selamat malam .

    semoga menimbangnya seimbang tidak berat sebelah ..biar pas ..pas..pas.

    kenuzi50 : sip, biar gak salah menjatuhkan hati…

     
  11. gerhanacoklat

    11 Februari 2010 at 00:23

    waaah jangan lama2 mas nimbangnya ditungguin tuhhhπŸ˜€

    kenuzi50: lupa… tadi minta berapa kilo yah…?πŸ™‚

     
  12. sauskecap

    10 Februari 2010 at 21:57

    rasa apa ma rasa apa nih yang ditimbang….

    kenuzi50: rasa manis sama rasa asem… he..he…πŸ™‚

     
  13. 10blogyangkubaca

    10 Februari 2010 at 13:15

    pastikan saja timbangannya tidak berat sebelah, bro

    kenuzi50: semoga timbangannya gak rusak..πŸ™‚

     
  14. hary4n4

    10 Februari 2010 at 11:28

    berkunjung utk menyambung rasa..heheπŸ™‚
    moga mas koboi selalu sehat dan dinaungi kebahagiaan serta kedamaian..

    kenuzi50: selalu bahagia setiap ada kunjungan dari mas har…. salam…πŸ™‚

     
  15. sunarnosahlan

    10 Februari 2010 at 10:32

    menimbang antara logika dengan rasa, jangan sampai berat sebelah, supaya tidak tergila-gila atau terlalu perhitungan

    kenuzi50: harmonisasi…πŸ™‚

     
  16. wahyu

    10 Februari 2010 at 08:26

    lagu apa itu ya?

    kenuzi50 : bukan lagu, hanya coretan biasa…πŸ™‚

     
  17. iinayah73

    9 Februari 2010 at 12:01

    siiiippppppppppppppppppp

    kenuzi50 : he..he…πŸ˜€

     
  18. sedjatee

    9 Februari 2010 at 07:00

    menimbang rasa, menyelaraskan irama hati, menuju kesesuaian dan kesefahaman… salam sukses…

    sedj

    kenuzi50: makasih, sedj…πŸ™‚

     
  19. iyoong

    8 Februari 2010 at 19:08

    bikin musiknya…. pasti lebih berasa..πŸ˜€

    kenuzi50 : mas iyoong, aransement deh… he..he…πŸ˜€

     
  20. hary4n4

    8 Februari 2010 at 17:08

    smoga rasa itu dapat selaras dan bertemu dlm satu gelombang…πŸ™‚

    kenuzi50 : semoga..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: