RSS

Tanda Cinta Jaman Dulu

24 Feb

lembar photo lama ini tak pernah usang dan berdebu.

dalam wujud lahir, apalagi dalam ingatan.

hidup, dan selalu hidup.

selalu jadi penyemangat untuk terus menyusuri waktu.

sisipkan daku dalam hatimu, djangan alfakan sampai mati. (akhir agustus 1967).

itulah sedikit baris kata yang di sampaikan perjaka penyuntingmu.

hingga akhirnya aku lahir empat tahun kemudian.

(karenamu, ibu. aku ada. untukmu, ibu. aku selalu ada)

 
31 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Februari 2010 in Puisi

 

31 responses to “Tanda Cinta Jaman Dulu

  1. kenuzi50

    5 Maret 2013 at 11:22

    silahkan

     
  2. Waru Doyong

    16 Januari 2013 at 19:21

    ikut gabung,
    aku cuma pengintip

     
  3. Mama Alika

    26 Februari 2012 at 22:46

    ibu.!! ibu.. hanya itu kalimat yg paling indah u’diucapkan…karna ibu aku ada,..dan dgan doamu aku kuat,.. serta kasih sayangmu sepanjang masa untuk anak-anakmu,.. sembah sujud unkmu ibu..

     
  4. The Jeck Anjink

    3 Juli 2011 at 18:44

    Sayank Km Selalu

     
  5. The Jeck Anjink

    3 Juli 2011 at 18:43

    Ass
    Ka sadayana
    Kumaha Persib

    Menang Teu

     
  6. aldysyah

    16 Januari 2011 at 12:03

    masih bagus ya foto nya sampai sekarang ni

    kenuzi50 : Alhamdulillah, masih terjaga dengan baik…he..he…

     
  7. nahidhu..

    27 Oktober 2010 at 22:09

    indah nya..,

    salam kenal mas.., saya newbie mas.., jangan lupa berkunjung mas.., dan mohon kereksinya

    kenuzi50: Insya Allah nanti berkunjung…

     
  8. upik kuswardhani

    17 Juni 2010 at 09:46

    Assalamu’alaikum mas… Aku sangat menyukai goresanmu…

    kenuzi50 : Waalaikumsalam, sahabat baikku… maaf, teras blognya lama gak di sapu.. jadi goresan barunya belum sempet hadir….

     
  9. sunarnosahlan

    5 Juni 2010 at 07:37

    berkunjung Mas

    kenuzi50 : silahkan, saudaraku… terima kasih masih berkenan berkunjung… padahal rumahnya jarang di tempati.. he..he… maklum lagi “on fire”… diburu deadline… he..he…

     
  10. accan

    2 Mei 2010 at 00:50

    nice post.,..salam kenal

    kenuzi50 : salam kenal juga… Insya Allah nanti berkunjung…

     
  11. ossmed

    22 April 2010 at 14:04

    assalamualaikum

    salam kenal nihh
    sedang blogwalking dan ketemu blog menarik ini.. ditunggu kunjungan baliknya di http://www.ossmed.com

    kenuzi50 : waalaikumsalam, terima kasih sudah berkunjung… Insya Allah berkunjung balik…

     
  12. vaepink

    13 April 2010 at 20:23

    Ibu selalu ada buat kita dan sudah sepatutnyalah kitapun selalu ada untuknya….πŸ™‚

    kenuzi50 : setuju, sama vae… makasih selalu berkunjung…

     
  13. echa

    13 April 2010 at 11:34

    masa lalu yang di kenang makin indah…

    kata2 nya makyus bgt loh bacanya

    kenuzi50 : makasih echa… semoga echa punya masa lalu yang indah untuk di kenang….

     
  14. newbiedika

    6 April 2010 at 16:13

    Halo.halo..pakabar..

    Lagi hibernasi kah?

    kenuzi50: halo balik, dika… he..he.. iya lagi hibernasi bentar…

     
  15. omiyan

    5 April 2010 at 14:30

    hhhmmmmmm mantap masih menyimpan foto lama ntu

    kenuzi50 : nemu om, ketuka pulang kampung…

     
  16. Dimitry

    5 April 2010 at 04:03

    a great memory

    kenuzi50 : yes, sweet memory…

     
  17. chiekebvo

    3 April 2010 at 21:30

    *spechless..*

    kenuzi50 : ha..ha… makasih selalu berkunjung….

     
  18. sarahtidaksendiri

    24 Maret 2010 at 16:23

    so sweeettt bgt… aQ jd terharu,. well 1987, itu mah aQ br lahir… awet yahhh

    kenuzi50 : bukan 1987… tapi, 1967… waktu photo masih hitam putih….

     
  19. idana

    24 Maret 2010 at 14:44

    oh ya…ada tantangan menarik ne, ikutan yaaa
    http://jelita.blogdetik.com/2010/03/22/vip-very-iseng-person/

    kenuzi50 : wah, telat nih…

     
  20. idana

    24 Maret 2010 at 14:43

    haloo sahabat…gimana kabarnya ??

    tulisannya itu masih ada ya ? waah sejarah berharga ituπŸ˜€

    kenuzi50 : tulisan itu tetap ada… semoga tak terhapus jaman…πŸ˜€

     
  21. edda

    24 Maret 2010 at 10:08

    Jd trharu saya

    kenuzi50 : gak sampai nangis kan da…??? he..he…πŸ˜€

     
  22. hanif

    20 Maret 2010 at 17:11

    jadi kangen ma simbok

    kenuzi50 : besok lebaran kita pulang kampung bareng mas….

     
  23. abindut

    14 Maret 2010 at 21:29

    wah saya pikir kisah cinta kang uzi…
    Makanya saya kaget kok ternyata kang Uzi itu tua ya…πŸ˜€

    kenuzi50 : ehm, masa sih bi…??? kemarin kan baru ultah ke 17… lupa yah…???πŸ˜€

     
  24. dian inayati

    11 Maret 2010 at 13:54

    mas kenz laptopnya kenapa???

    kenuzi50 : laptopnya ada masalah di pendingin…. lain kali gak pake kipas ah, pake AC sekalian aja… hi..hi…

     
  25. mandor tempe

    10 Maret 2010 at 16:49

    Kereen banget
    Puisi untuk ibu yang sangat menggetarkan.

    kenuzi50 : makasih, kang…

     
  26. greengrinn

    3 Maret 2010 at 17:28

    situ isi tulisannya yang “sisipkan daku blablabla..” itu, kan?πŸ˜†

    kenuzi50 : yang nulis bokap, buat nyokap… he..he…

     
  27. greengrinn

    3 Maret 2010 at 17:26

    Oh, ya ampun. Hebaat~

    kenuzi50 : yang hebat apanya green…??

     
  28. iinayah73

    3 Maret 2010 at 09:51

    terharu ya…….. surat cinta masih ada.berarti mas kenz mewarisi bapak dong pinter buat puisi.sedikit tapi jelas…arti dan maknanya.surat suratku dulu masih ada malas mbacanya terlalu panjang… dan tanpa arti…sekarang

    kenuzi50 : kata orang, buah jatuh gak jauh dari pohonnya…πŸ™‚

     
  29. sunarnosahlan

    2 Maret 2010 at 09:23

    mantap, masih tersimpan rapi, bisa jadi cerita untuk anak cucu

    kenuzi50 : sedikit tentang catatan kehidupan…

     
  30. sedjatee

    1 Maret 2010 at 11:01

    foto yang bersejarah…
    benda antik mas…
    salam suskes…

    sedj

    kenuzi50: sedj, kalau barang antik perlu masuk musium nih… hi..hi…πŸ™‚

     
  31. Hary4n4

    24 Februari 2010 at 17:53

    puisi yg indah utk seorang ibu..
    ingatan itu, benar2 akan abadi ya mas..πŸ™‚

    kenuzi50 : makasih mas, har….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: