RSS

Saat Yang Indah, Untuk Berpisah

03 Mei

goodbye

Aku tak tahu bagaimana harus menyampaikannya,
mungkin karena aku benci dengan air mata,
atau karena aku selalu berharap berkata “hai”,
daripada harus berkata “bye'”.
 
Andai semua harapan berujung impian,
untuk apa kita selalu merajut kenangan,
andai semua cerita berujung tangisan,
untuk apa kita selalu pupuk kerinduan.
 
Lalu dimana akan kusemayamkan rasa cinta,
jika di hati kita telah penuh rasa gelisah,
aku tanpamu sangat menyakitkan,
aku denganmu hanyalah sepenggal kisah menyedihkan.
 
 
 
 
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 3 Mei 2014 in Puisi

 

2 responses to “Saat Yang Indah, Untuk Berpisah

  1. vindy

    5 Mei 2014 at 13:14

    mas kenuzi50………..koq ada kata goodbye……………

     
  2. obat sipilis ampuh

    3 Mei 2014 at 13:13

    KEREN

     

Tinggalkan Balasan

 
